Chapter 156

575 67 42
                                    

Chapter ini full jisoo-YH moment sama masa lalu YH . Hunhan cuma nyempil . Ini gabisa aku potong karna berkaitan chapter2 selanjutnya 🙏












Leo tidak bisa berkata-kata.

Bosnya mengejeknya karena masih lajang ketika dia bekerja dengan sungguh-sungguh.

Apa yang harus dia lakukan? Haruskah dia mengalahkan bosnya sebelum mengundurkan diri dan melarikan diri? Segera menunggu balasan online...

YunHyeong mengeluarkan ponsel dari sakunya dan mencari cara untuk membujuk istri ketika dia marah.

YunHyeong mendongak mendengar saran untuk membuat suara mengeong atau menggonggong, dan dia menemukan nasihat untuk berlutut di depan istrinya menggelikan.

YunHyeong tidak dapat menemukan metode yang memuaskan. Melirik arlojinya dan melihat bahwa dua menit telah berlalu, dia sangat kesal.

"Tuan, Aku dengar... jika istrimu marah, kau bisa membelikannya tas atau perhiasan dan bunga segar untuk membujuknya!" Leo berkata dengan hati-hati.

YunHyeong berbalik untuk melihat Leo, sepertinya sarannya masuk akal. Dia tersenyum dan memasukkan ponselnya ke dalam sakunya, lalu berkata kepada Leo, "Dalam sepuluh menit, baik itu tas, perhiasan, atau bunga segar, Aku ingin melihat sesuatu ..."

Leo tidak bisa berkata-kata.

Apakah dia baru saja menggali lubang untuk dirinya sendiri?

Dengan tidak ada waktu tersisa untuk disia-siakan, Leo berlari keluar seperti embusan angin.

Tidak ada waktu untuk membeli tas atau perhiasan, jadi satu-satunya pilihan yang tersisa adalah bunga segar!

Saat Leo berlari ke rumah kaca, dia memanggil staf rumah kaca agar mereka membantu memotong buket bunga segar.

Staf rumah kaca sedikit terkejut. "Tapi Tuan menyuruh mawar ini diterbangkan untuk menumbuhkannya demi kesenangan Nyonya!"

"Hentikan omong kosong! Tuan akan memberikan ini pada Nyonya! Lebih cepat!"

Ketika Leo melihat seorang pelayan mengemudi dengan gerobak bertenaga baterai, dia merebut gerobak itu dari pelayan dan langsung pergi ke rumah kaca...

Karenanya, sepuluh menit kemudian, Leo yang terengah-engah muncul di hadapan YunHyeong dengan buket bunga segar.

YunHyeong tersenyum dan menerima bunga itu, mengangguk dengan puas.

"Tuan... Aku sangat menyesal. Mawar ini adalah mawar yang kau tanam untuk ditanam demi kesenangan Nyonya. Karena urgensinya... Aku hanya bisa meminta staf rumah kaca untuk memotong bunga segar ini!" Leo meminta maaf dengan jujur.

YunHyeong menyipitkan matanya.

Leo merasakan kulitnya menegang di sekujur tubuhnya.

Setelah beberapa lama, YunHyeong berkata sambil naik ke atas, "Jika Nyonya menyukai bunga-bunga ini, maka sudahlah. Jika dia tidak... aku akan mengulitimu hidup-hidup!"

Leo tidak bisa berkata-kata.

Sejak bosnya jatuh cinta dan menikah, dia menjadi tidak masuk akal.

Mr. Oh , I Really Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang