Chapter 33

960 122 32
                                    

Luhan memerah. Meskipun Oh Sehun halus, dia telah menangkap petunjuknya.

Wajahnya panas membara, dan Luhan merasa dia akan berkeringat.

Lyoshi sedang berlutut di kursi belakang dengan tangan menempel di jendela mobil. Wajah mungilnya mengerut ke jendela, tetapi dia tidak bisa melihat apa yang sedang terjadi.

Bibir Luhan bergetar, dia membuka mulutnya tetapi tidak tahu bagaimana menjawabnya.

Dia sudah menikah dan seharusnya tidak terlalu malu, tetapi Oh Sehun adalah satu-satunya pengalamannya dalam hal seksual.

Dia ingin menyenangkan suaminya, tapi dia tidak tahu bagaimana caranya.

Ketika sampai pada masalah seksual, Luhan adalah kanvas kosong, dan Oh Sehun adalah satu-satunya seniman yang menggambarnya.

Telinganya terbakar, tetapi Luhan tidak bergeming.

Dia tahu bahwa apa yang dia dan Oh Sehun miliki berbeda dari sepupunya, Wu Luna, dan si brengsek yang bersamanya.

Dia dan Oh Sehun telah mengumpulkan akta nikah mereka, dan dia tahu bahwa Oh Sehun mencintainya dengan sepenuh hati dan dia juga setia padanya.

Meskipun dia merasa malu dan sedikit malu, Luhan ingin mencoba ... untuknya.

“Beri ... beri aku waktu!” Luhan berkata dengan nada berbisik tapi tegas, "Aku akan mencoba ..."

Luhan bergumam, dan suaranya menghilang.

Meski begitu, Oh Sehun tidak bisa membantu tetapi mengangkat dagunya dengan tangan besar dan mulai menciumnya.

Luhan berjingkat saat tangannya naik ke atas punggung Oh Sehun dan memegang erat bahunya saat mereka berciuman dengan penuh gairah.

Mereka berhenti hanya dengan satu ciuman karena masih ada seorang anak yang menunggu mereka di dalam mobil.

"Mari kita pulang!" Oh Sehun berkata sambil meremas tangan Luhan dengan erat.

Luhan menganggukkan kepalanya dan berkata, "Ya ..."

Saat itu, ponsel Oh Sehun yang ada di sakunya bergetar. Dia melihat dan memberi tahu Luhan, "Tunggu aku di dalam mobil."

Luhan mengangguk dan bergabung dengan Lyoshi di dalam mobil.

.
.

Setelah Luhan menutup pintu mobil, Oh Sehun memasukkan satu tangan ke dalam sakunya dan menjawab panggilan itu. Seseorang di ujung telepon mengatakan sesuatu yang ditanggapi Oh Sehun dengan seringai. “Ya, unggah dulu bagian tentang Kang Dasom. En, tidak usah terburu-buru, unggah sisanya pada Senin malam! ”



_______________________

Di kamar pengantin hotel, Kang Dasom telah mengganti gaunnya dan baru saja akan memanggil Seokjin.

Dia belum melihatnya sejak dia mengganti pakaiannya.

Brakkkk!

Pintu kamar terbuka dan menabrak dinding dengan suara keras. Kang Dasom berbalik kaget saat dia memegangi gaunnya dengan erat.

Sepupu Kang Dasom berdiri di depan pintu, terengah-engah, dadanya naik-turun saat dia berkata, "Di internet ... Online ..."

Kang Dasom meletakkan gaunnya dan menepuk sepupunya saat dia membawakannya air. “Kenapa kau begitu panik? kau membuatku terkejut! "

"Lihat Weibomu. Sekarang!" Sepupu Kang Dasom menarik napas dalam-dalam dan berseru.

Hati Kang Dasom jatuh saat dia menyerahkan air itu kepada sepupunya. Dia masuk ke akun Weibo-nya, dan tidak ada apa pun di halaman trending.

Mr. Oh , I Really Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang