Chapter 104

646 83 33
                                    

Setelah Lyoshi pergi, Luhan sendirian di rumah kosong itu. Itu sangat sepi sehingga membuatnya panik.

Ketidakhadiran Oh Sehun sangat menyakitkan sehingga Luhan merasa seolah-olah pilarnya telah diambil darinya.

Dia mempertahankan dagunya dan mengirim sms ke Oh Sehun untuk memberitahunya bahwa Lyoshi telah dikirim ke taman kanak-kanak dan bahwa dia akan menyiapkan makan malam mewah untuknya ketika dia kembali.

Sekarang Oh Sehun tidak ada, Luhan membuat dirinya sibuk …

Luhan tidak nafsu makan untuk sarapan, jadi setelah mencuci peralatan makan, dia membersihkan seluruh vila.

.

.

.

Lelah, Luhan tertidur lelap sambil duduk di sofa untuk beristirahat dan minum air.

Ketika dia membuka matanya, dia melihat Seulgi membungkuk untuk menutupinya dengan selimut dan menyentuh dahinya dengan tangan untuk memeriksa apakah dia demam.

“Seulgi? Mengapa kau di sini?" Luhan menopang dirinya.

Seulgi berdiri kembali. Saat dia melihat wajah Luhan yang sangat pucat, dia berkata padanya dengan cemas, “Little Candy meneleponku sore ini dan memberitahuku bahwa Lyoshi berkata Kapten Oh tidak ada hari ini. Aku meneleponmu, tetapi kau tidak mengangkatnya. Aku khawatir, jadi aku datang untuk memeriksamu!"

Luhan belum sepenuhnya bangun. Dia mengangkat teleponnya, yang jatuh di antara bantal sofa, dan meliriknya.

“Maaf, Aku tidak sengaja menekan ponselku ke mute!”

Seulgi menggelengkan kepalanya. “Kapten Oh memberitahuku sebelumnya bahwa aku harus tetap di sisimu saat dia tidak ada. Aku datang terlambat."

“Sehun akan kembali malam ini, dan tidak ada yang akan terjadi padaku di rumah. kau tidak perlu terburu-buru!" Luhan tersenyum pada Seulgi.

Luhan tidak sarapan dan menghabiskan seluruh pagi untuk membersihkan villa. 

Dia pingsan karena kelelahan di sore hari, dan saat itu sudah pukul 1:30 ketika dia bangun. Dia sangat lapar sehingga gula darahnya agak rendah, dan dia merasa pusing.

“Apakah kau perlu pergi ke rumah sakit?” Seulgi dengan gugup memandang Luhan dan bertanya.

Luhan menggelengkan kepalanya. “Seulgi, bisa tolong ambilkan aku segelas susu panas…”

Seulgi mengangguk dan menuju ke dapur untuk menghangatkan susu untuk Luhan. Luhan mengambil beberapa permen dari meja kopi, membuka salah satunya, dan meletakkannya di mulutnya.

Luhan bersandar di bagian belakang sofa dan menutup matanya. Waktu sepertinya berlalu sangat lambat hari ini.

Rasa manis rasa stroberi mulai meleleh di mulutnya. Luhan tiba-tiba merasa mual, dan perasaan itu mengalir ke tenggorokannya. Dia tiba-tiba duduk tegak…

Perasaan mual hanya berhenti begitu Luhan meludahkan manisan ke tisu dan muntah beberapa kali.

Seulgi berjalan keluar dari dapur dengan segelas susu panas. Dia melihat Luhan menepuk dadanya dan bertanya, "Apa yang terjadi?"

Luhan meraih susu itu dan berkata setelah berterima kasih padanya, “Aku merasa sedikit mual. Mungkin perasa yang digunakan untuk rasa manis terlalu kuat."

Seulgi tiba-tiba teringat bagaimana dia merasa mual setelah makan yang manis saat dia hamil Little Candy. Dia tetap sakit selama beberapa hari berikutnya, hanya menemukan dia hamil setelah perjalanan ke rumah sakit.

Mr. Oh , I Really Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang