Di mata ibu Oh Guanlin, Oh Guanlin bermain-main dengan semua penulisan lagu dan membuang-buang waktunya untuk membentuk sebuah band!
Selain itu, ibu Oh Guanlin tidak terlalu memikirkan kemampuan menulis lagunya dan tidak menganggap Oh Guanlin berbakat dalam aspek ini!
Satu-satunya alasan dia setuju adalah bahwa dia mengharapkan Oh Guanlin mundur dari kesulitan begitu dia menemui hambatan. Setelah itu, dia tidak akan pernah lagi menyentuh hal-hal seperti gitar yang membuat marah Oh Leeteuk.
Karena masih di bawah umur, ia harus mendapatkan tanda tangan walinya untuk mengikuti kontes. Ibu Oh Guanlin tidak tahan memohon padanya ketika dia dirawat di rumah sakit dan akhirnya menandatangani setelah mencapai kesepakatan dengannya.
Tetapi siapa yang tahu bahwa Oh Guanlin akan berhasil melewati audisi dan bahkan meraih popularitas tinggi di babak pertama.
Luhan teringat apa yang dikatakan Oh Sehun tentang melakukan perjalanan ke Keluarga Oh, lalu melihat lagi luka di wajah Oh Guanlin. Dia bisa menebak bahwa keluarga Oh Guanlin keberatan dengan partisipasinya dalam kontes.
Pada hari kontes Oh Guanlin, Luhan telah diseret ke tempat rekaman oleh Baekhyun. Secara obyektif, dari keterampilan menyanyi dan menulis lagu Oh Guanlin, dia memang memiliki bakat di bidang ini.
Mendengar ini dari Oh Guanlin, Oh Sehun mengangguk. “Kalau begitu cepat makan. Tidur lebih awal setelah kau selesai makan… ”
Sebenarnya, Oh Guanlin punya banyak hal untuk dikatakan kepada Oh Sehun tentang Kaide Corporation!
Tapi, dengan Luhan di sekitarnya, Oh Guanlin akhirnya tidak mengatakan apa-apa dan hanya fokus makan nasi di mangkuk nasinya.
Meskipun masakan Luhan tidak sebanding dengan koki bintang lima itu, makan makanan rumahannya memberi seseorang rasa nyaman.
-------------------
Jamuan makan berakhir…
Ding dong-
Bel pintu berdering, membuat Luhan terkejut.
Oh Guanlin terdiam.
Oh tidak! Dia lupa untuk membatalkan pesanan pengiriman yang dia pesan pada saat itu, bukankah itu pengiriman makanan? Mengapa begitu cepat hari ini?
Oh Sehun meletakkan sumpit di tangannya dan keluar dari ruang makan. Saat dia membuka pintu, dia melihat seorang pengantar barang berseragam dengan makanan di tangannya. “Halo Tuan, pesan antar makananmu…”
Oh Sehun berkata dengan suara mantap, “Kami tidak memesan makanan. Apakah kau salah tempat? Hubungi pelanggan dan periksa lagi… ”
Dia akan menutup pintu ketika Oh Guanlin bergegas, buru-buru berkata, “Ini milikku! Ini pesananku! ”
Oh Guanlin melewati Oh Sehun dan mengambil makanan itu, bergegas kembali ke dapur dalam sekejap. Suara pengantar barang bisa terdengar di belakangnya. “Selamat makan, tolong beri kami peringkat 5 bintang!”
Oh Sehun mengangguk, alisnya berkerut.
Bocah pengantar itu tidak bisa mengabaikan aura mengesankan yang dipancarkan oleh Oh Sehun. Dia awalnya ingin bertanya apakah ada sampah dan menawarkan untuk membantu membersihkannya, tetapi dia menelan kembali kata-kata itu dan hanya tersenyum canggung saat dia berbalik dan melarikan diri.
“Aku ingin mentraktir kalian pizza lobster kecil, lalu aku lupa membatalkan pesanan.”
Oh Guanlin meletakkan bungkusnya di atas meja makan, tidak berani menyebutkan pasta. Hanya ada satu porsi pasta, yang akan membuatnya jelas bahwa dia memesan untuk dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Oh , I Really Love You
RomanceDengan pertunangannya di tangan, orang yang paling menakutkan dan legendaris di dunia hukum, Oh Sehun, kembali dengan seorang putra. Sebelum pertunangan ... Dia bertanya, "Karena kau mencintai Hwang Seokjin, mengapa kau ada di tempat tidurku?" Dia...