“Jika kau tidak ingin keluar, ada home theater di vila. Apakah kau ingin menonton film?" Oh Sehun memiliki satu tangan di platform penembakan saat dia membungkuk untuk menyentuh dahinya dengan tangan Luhan. “Aku akan menemanimu…”
Tangan Luhan mencengkeram kedua sisi pakaian Oh Sehun dengan erat. Dia memikirkannya dan berkata, "Maukah kau menemaniku menonton film seperti 'The Avengers'?"
Ketika Oh Sehun mendengar nama film itu, dia mengira itu semacam film drama yang berhubungan dengan balas dendam. Meskipun Oh Sehun tidak suka film seperti itu, dia masih meringkuk di sofa teater pribadi bersama Luhan dan menonton "The Avengers" versi bahasa Inggris.
“Berapa lama kita tinggal di Dubai?” Luhan bertanya pada Oh Sehun.
Oh Sehun, yang memperhatikan layar, menoleh. Wajahnya yang tampan dan gagah berada tepat di depan Luhan dan hatinya tiba-tiba berdebar-debar.
Mereka begitu dekat sehingga Luhan bisa dengan jelas melihat berapa banyak bulu mata halus dan panjang yang dimiliki Oh Sehun. Dan, mereka hanya berdua saja saat ini ...
Warna-warna cemerlang dari layar terpantul ke wajah Oh Sehun, berkedip-kedip di antara kecerahan dan kegelapan. Jari-jarinya yang panjang dan ramping menyelipkan rambut-rambut Luhan yang tersesat di belakang telinganya. Dia sengaja merendahkan suaranya yang dalam dan seksi dan berkata, “kau bisa tinggal selama yang kau mau. Ini istirahat yang panjang… ”
Bibir tipis dan seksi Oh Sehun membuka dan menutup, memberi Luhan dorongan untuk menciumnya. Suaranya memiliki daya pikat yang kuat.
Luhan mengarahkan pandangannya pada Oh Sehun. Tangannya yang kurus dan panjang membelai wajah Oh Sehun, dan dia bisa merasakan kesejukan dan ketangguhan dari ciri khasnya.
Dia berbicara dengan suara lembut, "Oh Sehun, jantungku berdebar sangat cepat!"
Oh Sehun semakin dekat dengan Luhan. Gerakan kecilnya menyebabkan sofa kulit mengeluarkan suara gemerisik, dan dia berkata, "Biarkan aku merasakannya ..."
Wajah Luhan menjadi lebih merah, dan napasnya menjadi tidak menentu.
Saat Oh Sehun mengatakan ini, tangannya yang besar telah menyelinap di bawah kemeja Luhan.
Seolah aliran arus listrik mengalir deras ke tulang belakang Luhan dan melesat ke otaknya, dia mengambil inisiatif dan mencium bibir tipis Oh Sehun, yang berada tepat di hadapannya. Dia mencoba untuk membuka bibir Oh Sehun saat lengannya melingkari lehernya. Saat dia tenggelam dalam gairah yang dalam, cengkeramannya semakin erat.
Oh Sehun menekannya ke sofa, satu tangan di belakang kepalanya saat dia memperdalam ciuman itu.
Setelah ciuman berakhir, Oh Sehun dan Luhan terengah-engah. Bibir Luhan menjadi lebih merah dari sebelumnya, dan lapisan keringat muncul di dahi dan punggungnya.
Lampu di layar proyeksi terus berubah. Dahi dan hidung Luhan dan Oh Sehun bersentuhan satu sama lain, dan napas mereka saling bertautan.
Aroma hormon terfermentasi secara diam-diam, dan sekitarnya dipenuhi dengan suhu keintiman, membuat tubuh terasa panas.
Sejak dia bersama Oh Sehun, Luhan terus-menerus… merasa hatinya dipenuhi dengan gelombang yang bergolak!
Luhan bahkan merasa lebih bernafsu, ingin selalu dekat dengan Oh Sehun setiap menit dan detik, tidak pernah ingin berpisah.
Di masa lalu, Luhan pernah mendengar pepatah bahwa ketika pasangan saling mencintai dengan penuh gairah, mereka akan seperti kembar siam, tidak mau berpisah satu sama lain.
Dia tidak tahu apakah hubungannya dengan Oh Sehun berada pada fase ini.
Di masa lalu, Oh Sehun bertanya kepada Luhan apakah dia ingin mencoba berkencan. Hubungan mereka semakin mulus setelah mereka mengambil akta nikah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Oh , I Really Love You
RomansaDengan pertunangannya di tangan, orang yang paling menakutkan dan legendaris di dunia hukum, Oh Sehun, kembali dengan seorang putra. Sebelum pertunangan ... Dia bertanya, "Karena kau mencintai Hwang Seokjin, mengapa kau ada di tempat tidurku?" Dia...