ENDING

1.8K 110 64
                                    

“Nanti, saat Lania besar nanti, dia bisa makan dua mangkuk egg tart seperti Oppa! Kami sudah makan siang. Sekarang, Papa dan Mama akan membuatkan kami biskuit dan egg tart. Lania bisa makan dua egg tart nanti, oke?"

Saat dia berbicara dengan Lania, lidah Lyoshi tergelincir.

Lania tampak serius, berpikir sejenak. Dia akhirnya mengangguk.

Luhan digelitik oleh kedua anak itu. “Bisakah mereka berdua benar-benar memahami satu sama lain?”

Oh Sehun tersenyum dan menggelengkan kepalanya. "Aku tidak tahu."

Telepon Oh Sehun berdering di pojok konter.

Oh Sehun melihatnya dan mengambil tisu untuk menyeka tangannya sebelum meletakkannya di telinganya. "Apa yang terjadi, Ken?"

Oh Sehun tidak pergi ke perusahaan selama beberapa hari terakhir. Ken akan menyelesaikan masalah perusahaan, lalu membawa mereka ke kediaman Oh pada malam hari untuk ditangani Oh Sehun.

Pertemuan tersebut juga digelar dalam bentuk video conference.

“Tuan, seorang pengacara yang mengaku sebagai Tuan Lee dari Gwangju menghubungiku dan memintaku untuk memberi tahu bahwa ayah kandung Tuan, Tuan Lee Donghae, telah meninggal dunia. Dia meninggalkan semua warisannya untuk Tuan Muda Lyoshi. Sebagai walinya, kau harus menjalani prosedurnya."

Mendengar berita ini, Oh Sehun sedikit tertegun.

Meskipun Oh Sehun tidak memiliki banyak perasaan untuk Lee Donghae, ketika dia tiba-tiba mendengar bahwa dia telah meninggal, dia tidak bisa menahan perasaan sedikit emosional ...

Ini mungkin keajaiban hubungan darah.

“Tuan…” Ken tidak mendengar jawaban Oh Sehun. 

Dia ingin menyampaikan belasungkawa, tetapi dia merasa bahwa Oh Sehun terasing dari ayah kandungnya selama bertahun-tahun. 

Di masa lalu, Nyonya Oh Tua juga menyebutkan tentang kematian ibu Oh Sehun, menyalahkan Lee Donghae untuk itu. Jadi, dia tidak mengucapkan kata-kata penghiburan kepada Oh Sehun. 

Ken hanya berkata, "Mengapa Aku tidak pergi ke Gwangju untuk menyelesaikan masalah ini?"

Oh Sehun menurunkan pandangannya dan menjawab dengan suara rendah, “Aku akan menangani masalah ini sendiri. kau bisa fokus pada pekerjaanmu."

"Baik, Tuan."

Setelah menutup telepon, Luhan, yang menggunakan cetakan untuk menekan biskuit, berbalik dan bertanya, “Ada apa? Apa terjadi sesuatu?"

Oh Sehun tersenyum pada Luhan, matanya menyapu kedua anak yang masih berbicara serius satu sama lain. Dia tersenyum dan berkata, "Masalah kecil ..."

Oh Sehun mencuci tangannya lagi dan kembali menguleni adonan.

Luhan tahu ada sesuatu yang terjadi dengan suaminya, tetapi dia tidak bertanya lebih jauh di depan kedua anak itu.

Ketika Oh Sehun masih muda, itu bukan karena dia tidak memiliki harapan akan cinta ayahnya, tetapi setelah begitu banyak kekecewaan, Oh Sehun berhenti menantikannya.

Mungkin karena pengalaman masa kecilnya, dia telah bekerja keras untuk menjadi ayah yang baik bagi Lyoshi dan Lania. Setidaknya, kedua anaknya akan tahu bahwa ayah mereka… sangat mencintai mereka.

Ketika Oh Sehun menatap mereka, kedua anak itu kebetulan juga melihat Oh Sehun.

Mata anak-anak itu murni dan bersih, tanpa kotoran. Mereka memiliki kekuatan untuk menyembuhkan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 20, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mr. Oh , I Really Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang