Luhan membungkuk dan menggendong Lyoshi.
Sosoknya yang lembut dan tebal bersarang di pelukan Luhan, tangannya melingkari lehernya erat-erat dan kepalanya terbaring di bahunya. Matanya merah dan sepertinya dia mengalami beberapa keluhan.
Aroma bayi Lyoshi menyentuh hati Luhan. Dia menopang pantat kecilnya dengan satu tangan dan memeluk Lyoshi dengan tangan lainnya. Dia membiarkannya memeluknya seperti koala yang memeluk pohon.
Lyoshi harus menekan betapa dia telah merindukan Mama. Dia diam-diam menyeka air matanya dengan blus Luhan dan menegakkan tubuhnya. Dengan tangan gemuknya masih melingkari lehernya, dia menoleh untuk melihat Oh Sehun, seolah-olah dia takut Oh Sehun akan marah.
Lengan Oh Sehun masih disilangkan. Dia mengenakan kemeja biru muda cerah dan rompi biru tua di bawah jasnya yang tidak dikancingkan. Dia memancarkan suasana kecanggihan yang tenang dan rasa kekuatan yang kuat.
Dia melihat bahwa Luhan masih mengenakan pakaian yang sama seperti hari sebelumnya. Meskipun cuaca dingin, dia mengenakan rok pendek dan sepatu putih, memperlihatkan kakinya yang cantik, lurus, dan panjang. Dia menduga dia tidak kembali ke rumah. Dia menatap Luhan dengan matanya yang tajam tanpa mengkhianati emosi apa pun.
Masih membawa Lyoshi, Luhan merasa gelisah. Melihat Lyoshi sedang melihat ke arah Oh Sehun, dia menggendongnya dan berjalan menuju Oh Sehun meski merasa canggung melihatnya lagi setelah kejadian hari sebelumnya.
Luhan memikirkan tentang apa yang dibicarakan Seungjae dan Kris sebelumnya. Haruskah mereka terlibat dalam gugatan, mungkin jika… Oh Sehun menangani kasus ini, … mereka mungkin memiliki kesempatan untuk menang?
Pada saat pikiran itu muncul di kepalanya, mata Luhan bertemu dengan tatapan mendalam Oh Sehun. Dia menjadi bingung dan tidak tahu ke mana harus melihat jadi dia berpura-pura melihat kakinya.
Sangat tepat untuk mengatakan bahwa dia memiliki hati nurani yang bersalah pada saat itu.
Suatu saat dia ingin tidak ada hubungannya dengan Oh Sehun, dan pada saat berikutnya, dia sudah berpikir untuk membantunya. Itu pasti akan membuatnya tampak licik dan licik.
Ketika Luhan menggendong Lyoshi kembali ke Oh Sehun, Lyoshi segera memegang erat lehernya, matanya yang besar menatap ke arah Oh Sehun. Dia takut Oh Sehun akan marah, atau lebih buruk lagi, bahwa dia akan mencoba membawa Lyoshi pergi.
“Oh Lyoshi, turunlah.”
Oh Sehun tidak meninggikan suaranya, juga tidak berbicara dengan tegas, tetapi Lyoshi takut.
Oh Sehun jarang memanggil Lyoshi dengan nama lengkapnya. Lyoshi membeku sesaat, matanya berbinar. Tangan kecilnya mencengkeram blus Luhan di tengkuknya, dan dia tampak seperti hendak menangis.
“rekamanku baru dimulai sore hari. aku bisa mengasuh Lyoshi sekarang." Luhan harus memaksakan dirinya untuk mengatakannya karena dia tidak tahan Lyoshi tidak bahagia.
“Nona Wu, Tuan harus membawa tuan muda untuk bertemu Nyonya Tua Oh.”
Asisten Oh Sehun tersenyum dan berkata terus terang karena dia agak mengenal Luhan.
Luhan akhirnya menyadari alasannya. Nyonya Tua Oh pasti adalah sesepuh Oh Sehun.
Dia memiringkan kepalanya ke arah Lyoshi, yang masih memegangi lehernya dengan erat dan mencoba yang terbaik untuk membujuknya. “Lyoshi, kenapa kau tidak pergi dengan Papa untuk bertemu sesepuh dulu? aku akan menemanimu setelah aku selesai dengan pekerjaanku. Bagaimana tentang itu?"
Lyoshi menahan air mata. Dengan satu lengan masih melingkari leher Luhan, dia menggunakan lengan lainnya untuk menyeka matanya yang berkaca-kaca. Air mata menutupi bulu matanya, dia terisak, dan dia tetap diam sementara jari telunjuknya memutar-mutar lubang kancing di mantel Luhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Oh , I Really Love You
RomanceDengan pertunangannya di tangan, orang yang paling menakutkan dan legendaris di dunia hukum, Oh Sehun, kembali dengan seorang putra. Sebelum pertunangan ... Dia bertanya, "Karena kau mencintai Hwang Seokjin, mengapa kau ada di tempat tidurku?" Dia...