Banyak orang menjadi tenang setelah membaca pos Weibo Do Kyungsoo, tidak lagi marah seperti sebelumnya yang memarahi Luhan karena tidak menghargai orang baik seperti Oh Sehun.
Hampir semua orang tahu bahwa Do Kyungsoo adalah adik perempuan Oh Sehun.
Bagaimana Do Kyungsoo bisa melindungi kakak iparnya jika dia ingin menjadi suami yg istrinya tidak setia?
Mengingat karakter Do Kyungsoo, jika kakak iparnya benar-benar ingin merayu kakak laki-lakinya, dia mungkin orang pertama yang melompat keluar untuk memarahi Luhan.
Apalagi yang dikatakan Do Kyungsoo benar. Setiap orang juga memarahi Luhan dengan sangat buruk beberapa kali sebelumnya. Akhirnya, mereka semua ditampar wajahnya.
Beberapa orang mulai memberikan komentar rasional.
Siapa yang akan pergi ke kuburan untuk pertemuan rahasia? Ini akan sangat menyeramkan.
Merasa sedih saat memberi penghormatan kepada keluarga… wajar jika teman-teman menawarkan penghiburan dengan berpelukan atau berpegangan tangan. Tidak perlu membuat keributan besar tentang ini.
Tentu saja, akan ada juga orang yang mengatakan bahwa tidak masalah untuk menawarkan penghiburan, tetapi ketika mereka sendirian dan berbeda jenis kelamin, tidak pantas bagi mereka untuk berpegangan tangan atau berpelukan.
Jisoo merasa lebih baik setelah melihat postingan Weibo Do Kyungsoo dan membagikan postingannya.
Keluarga Wu telah merekrut pasukan air yang besar, dan kemunculannya yang tiba-tiba tidak dapat disangkal membuat orang lain menguasai mereka.
Tuan Tua Wu, yang terus-menerus mengawasi Weibo, melihat sekelompok besar orang melompat keluar untuk mengatakan bahwa Luhan tidak tahu malu.
Dia tidak hanya merekrut pasukan air untuk membersihkan namanya, tetapi orang-orang yang dia pekerjakan memiliki standar yang rendah dan sangat kasar dengan kata-kata mereka. Tuan Tua Wu tidak bisa menahannya dan menggunakan akun Weibo-nya sendiri untuk merilis pos…
[@Luhan's Number One Fan in the Universe: Aku kakek Luhan. Akulah yang menyewa pasukan air, dan itu untuk memarahi kalian bajingan di luar sana! Aku akan memarahi siapa pun yang berani memfitnah cucuku!]
Saat postingan ini dirilis, Tuan Tua Wu, yang tidak memiliki penggemar, membeli layanan push Weibo… dan mendorong postingan tersebut agar lebih banyak orang dapat melihatnya!
Terlepas dari apakah mereka fitnah atau penggemar, semuanya tercengang saat melihat postingan Weibo ini.
Semua fitnah dan penggemar meninggalkan komentar, menanyakan apakah kakek Luhan adalah penggemar sebenarnya atau fitnah yang mencoba memanfaatkan Luhan dengan mengaku sebagai kakeknya.
Tuan Tua Wu sangat marah. Dia menelepon sekretarisnya, dan dalam waktu setengah jam, ikon verifikasi di belakang akun Tuan Tua Wu menyala — ketua Wu Corporation.
Identitas Luhan bukanlah rahasia di Gangnam. Dia adalah putri palsu dari keluarga Wu!
Untuk Tuan Tua Wu keluar pada saat seperti itu, bahkan menetapkan nama yang tak tertahankan dari "Luhan's Number One Fan In The Universe" ...
Penonton yang mulai menikmati popcorn mengira mereka sedang melihat Tuan Tua Wu palsu. Siapa yang mengira bahwa verifikasi dirinya sebagai ketua Wu Corporation akan muncul?
Ada prajurit keyboard yang ingin menggunakan identitas Luhan… mengatakan bahwa orang yang mengaku sebagai kakek Luhan ini palsu.
Orang-orang yang masih di tengah-tengah mengetik komentar mereka ketika mereka melihat verifikasi bahwa dia adalah ketua Wu Corporation… menghapus pesan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Oh , I Really Love You
RomanceDengan pertunangannya di tangan, orang yang paling menakutkan dan legendaris di dunia hukum, Oh Sehun, kembali dengan seorang putra. Sebelum pertunangan ... Dia bertanya, "Karena kau mencintai Hwang Seokjin, mengapa kau ada di tempat tidurku?" Dia...