“Tuan Tua Jang, lebih baik kau lihat ini! Lihatlah dan lihat orang seperti apa kerabatmu! Bahkan aku tertawa…"
Oh Guanlin tidak berdiri dengan kata-katanya, dan Park Hyomin mengerutkan kening. Dia menarik Oh Guanlin. "Sopanlah sedikit ketika kau berbicara dengan ayah mertuamu!"
"Maksudku adalah kerabat keluarga Jang, bukan keluarga Jang!" Oh Guanlin bergumam, merasa sedikit tidak senang. Ketidaksenangannya terutama berasal dari Park Hyomin yang memanggil Tuan Tua Jang sebagai ayah mertuanya.
Sejeong melirik ke arah Oh Guanlin, dan melihat bahwa dia tampak sedikit tidak senang, dia sedikit mengepalkan tinjunya.
Park Hyomin tersenyum pada Tuan Tua Jang dan berkata, "Maaf, anak ini ..."
"Tidak apa-apa!" Tuan Tua Jang tersenyum penuh kasih sayang pada Oh Guanlin. “Aku selalu tahu bahwa anak ini memiliki karakter yang lugas. Aku suka itu!"
Wanita separuh baya dan putrinya panik ketika mereka melihat Tuan Tua Jang mengetuk video itu.
"Paman!" Istri Jang Dongwoo dengan cepat angkat bicara, “Ibuku baru saja mengoceh! Jangan… jangan percaya itu! Dia terlalu marah!"
Tuan Tua Jang tidak mengatakan sepatah kata pun, dan yang lainnya juga tidak bisa berkata-kata. Mereka yang tidak bisa menonton video itu mencoba menegangkan telinga mereka untuk mendengarkan.
Setelah video selesai diputar, wajah Tuan Tua Jang telah berubah menjadi hijau. Wajah Sejeong sepertinya juga tidak bagus.
Meskipun Sejeong tidak dapat berjalan, dia adalah putri yang akhirnya diperoleh Tuan Tua Jang di tahun-tahun terakhirnya. Tuan Tua Jang sangat mencintainya, dan dia adalah biji matanya. Tuan Tua Jang membenci orang-orang yang menyebut Sejeong cacat!
Bibi Wu dari keluarga Jang, yang mendorong kursi roda Sejeong, sangat marah, dan dia memarahi tak terkendali, “Jang Dongwoo itu sampah. Tuan kami membawanya ke keluarga Jang dan mengizinkannya mengambil nama marga Jang setelah melihat bahwa Jang Dongwoo tidak memiliki ibu dan sangat menyedihkan! Dan kalian berpikir untuk mengacaukan pertunangan nona muda kita? Sampah! Bagaimana kalian bisa berani memikirkan ini mengingat dia adalah bintang?"
Tuan Tua Jang mengembalikan telepon ke Oh Guanlin. Dia memasang ekspresi dingin saat dia melihat wanita paruh baya dan putrinya yang terdiam, lalu berkata, "Aku tidak tahu bahwa istri dan ibu mertua Dongwoo begitu ambisius!"
Ibu mertua Jang Dongwoo segera berkata, “Tuan Tua Jang, bagaimanapun juga Jang Dongwoo adalah keponakanmu! Aku hanya mengatakan omong kosong sebelumnya karena Aku terlalu marah! Dongwoo telah dianggap impoten, lalu Dongwoo dan putriku bahkan belum punya anak! Oh Sehun terlalu ganas! Dia mencoba memotong keturunan keluarga Jang! kau harus mencari ganti rugi untuk Dongwoo!"
Tuan Tua Jang mengerucutkan bibirnya dan tidak mengucapkan sepatah kata pun. Wajahnya menjadi semakin suram dari kata-kata yang diucapkan ibu mertua Jang Dongwoo.
Bibi Wu, yang berdiri di belakang Sejeong, menyeringai. "Apa yang kau bicarakan? Nona muda kita masih duduk di sini! Sejak kapan keturunan keluarga Jang menjadi sesuatu yang perlu kalian khawatirkan?"
Masalah ini menyangkut privasi keluarga Jang, dan Tuan Tua Jang tidak mau berbicara di depan banyak orang.
Kata-kata Bibi Wu juga tidak pantas. Bahkan Tzuyu bisa mendengarnya. Bukannya Oh Guanlin telah menikah dengan keluarga Jang, jadi bisakah anak-anak mereka menggunakan nama keluarga Jang?
Ini akan mempengaruhi kesepakatan yang telah disetujui oleh Tuan Tua Jang dan Tuan Tua Oh.
Tuan Tua Jang dan Tuan Tua Oh telah mencapai kesepakatan bahwa jika Oh Guanlin dan Sejeong memiliki anak, anak pertama mereka akan menggunakan nama belakang Oh terlepas dari jenis kelamin mereka. Anak kedua, terlepas dari jenis kelamin mereka, akan menggunakan nama keluarga Jang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Oh , I Really Love You
RomantikDengan pertunangannya di tangan, orang yang paling menakutkan dan legendaris di dunia hukum, Oh Sehun, kembali dengan seorang putra. Sebelum pertunangan ... Dia bertanya, "Karena kau mencintai Hwang Seokjin, mengapa kau ada di tempat tidurku?" Dia...