Saat itu, YunHyeong memakai pakaiannya lebih baik dari Lyoshi. Mungkin… itu karena anak-anak di panti asuhan tidak ada yang merawat mereka secara khusus.
Menatap Lyoshi yang mandiri dan patuh, tenggorokan YunHyeong bergetar.
Dia berjalan mendekat dan berjongkok di depan Lyoshi, sambil memegang celananya di bagian pinggangnya tanpa berkata apapun. Dia tersenyum dan berkata, “Pegang pundak Paman. Akan lebih mudah seperti itu..."
Lyoshi menatap mata YunHyeong dengan matanya yang hitam, bersih, dan cerah yang kini memiliki sedikit senyuman manis…
Mungkin karena dia sekarang lebih mengenal YunHyeong, Lyoshi tidak merasa jijik atas bantuannya. Dia mengangguk, lalu meletakkan tangannya yang gemuk di bahu YunHyeong sambil memasukkan kakinya yang gemuk ke kaki celana. Namun, dia bersikeras untuk tidak membiarkan YunHyeong membantu menahan celananya, bertekad untuk melakukannya sendiri.
Setelah selesai berganti pakaian, YunHyeong mengangkat Lyoshi ke dalam pelukannya dan berkata sambil berjalan keluar, “Apa yang ingin Lyoshi lakukan hari ini? Paman punya satu hari penuh untuk menemani Lyoshi. Apapun yang Lyoshi ingin lakukan, Paman dapat memuaskan Lyoshi!"
Lyoshi memikirkan pertanyaan dengan serius sebelum bertanya, "Di mana Mama?"
"Ibumu perlu bekerja, jadi dia pergi sebelum kau bangun." YunHyeong kemudian menambahkan, “Ayahmu, penjahat besar itu, pergi untuk mengirim ibumu bekerja. Sekali lagi, dia diam-diam pergi tanpa memberitahumu!"
Lyoshi berkata begitu dia mendengar ini, “Lyoshi… ingin mencari Mama!”
YunHyeong tidak bisa berkata-kata.
Tidak mudah baginya menghabiskan satu hari penuh dengan Lyoshi untuk mengembangkan hubungan di antara mereka.
Jika dia membawa Lyoshi ke Luhan, Oh Sehun juga akan ada di sana… Pada saat itu, bisnis apa yang dia, pamannya, miliki di sana?
Melihat bagaimana YunHyeong mengerutkan bibir dan tidak mengucapkan sepatah kata pun, Lyoshi melingkarkan lengannya yang gemuk di sekitar leher YunHyeong. “Paman, mencari Mama…”
"Baik!"
Karena Lyoshi sudah memanggilnya Paman, dia tidak bisa menolak permintaan anak itu.
Apalagi, sudah lama sejak Jisoo keluar. Tadi malam, dia juga mengatakan ingin jalan-jalan keluar, tapi YunHyeong menolaknya dengan alasan dia hamil kurang dari tiga bulan..
Karena itu, YunHyeong mengangguk. “Oke, kalau begitu setelah sarapan, Paman dan Bibi akan mengantarmu ke Mama!”
Lyoshi mengangguk dan menjawab dengan suara lembut dan manis, "Oke!"
.
.
.
.
Di meja ruang makan, ketika Jisoo mendengar bahwa YunHyeong akan membawanya dan Lyoshi mengunjungi Luhan di tempat kerja, dia sangat gembira!
“Lalu aku akan ke dapur untuk menyiapkan makanan ringan dan kopi! Karena kami mengunjungi LuLu di tempat kerja, kami perlu membantu LuLu membangun hubungan baik dengan rekan-rekannya!" Jisoo kemudian berbalik dan menginstruksikan para pelayan untuk menyiapkan makanan ringan dan kopi.
Karena dia tidak tahu berapa banyak orang yang akan berada di lokasi syuting tempat Luhan syuting, Jisoo ingin meneleponnya dan bertanya. Tapi dia kemudian menahan diri, berpikir dia harus memberi Luhan kejutan.
Pada akhirnya, dia hanya meminta dapur untuk menyiapkan lebih banyak, untuk berjaga-jaga.
Pagi itu, hampir semua pembantu di rumah disuruh ke dapur untuk menggiling biji kopi dan menyiapkan makanan ringan…
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Oh , I Really Love You
RomanceDengan pertunangannya di tangan, orang yang paling menakutkan dan legendaris di dunia hukum, Oh Sehun, kembali dengan seorang putra. Sebelum pertunangan ... Dia bertanya, "Karena kau mencintai Hwang Seokjin, mengapa kau ada di tempat tidurku?" Dia...