Chapter 171

665 75 43
                                    

Dalam hal ini, Baekhyun hanya bisa membodohi dirinya sendiri.

Setelah membersihkan kamar tidurnya, Baekhyun mengambil bantal dan selimutnya dan berkata kepada Park Chanyeol, “Mandi dan istirahatlah lebih awal setelah minum obat. kau akan tidur di kamar, dan Aku akan tidur di sofa. Sprei dan selimut baru saja diganti. Jika kau masih belum puas, kau bisa tinggal di hotel — Aku tidak akan mengatakan apa-apa!"

Park Chanyeol ingin memainkan kartu simpati, tetapi setelah dia pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan dan mereka menerima hasil tes, Baekhyun menemukan bahwa dia hanya menderita luka ringan. Jika dia masih memainkan kartu simpati, Baekhyun tidak akan mempercayainya, jadi dia hanya bisa mengesampingkan rencana aslinya.

"Baik!" Park Chanyeol tahu bahwa berdebat dengan Baekhyun tidak akan membawanya kemana-mana.

Mengingat parahnya luka-lukanya, dia bisa melakukan apa yang diperintahkan dan tidur di kamar atau diusir. Setelah beberapa pemikiran, dia memutuskan akan lebih baik jika dia bisa tinggal dengan Baekhyun.

Pada akhirnya, mengembangkan hubungan mereka dengan lambat tidaklah terlalu buruk, tapi… Park Chanyeol tidak tahan membiarkan Baekhyun tidur di sofa. 

Setelah berpikir beberapa lama, dia berkata, "Kita bisa tinggal di apartemen sebelah."

Baekhyun telah meletakkan selimut dan bantalnya di atas sofa. Dia akan membantah Park Chanyeol ketika wajahnya jatuh. Dia tampak seperti tiba-tiba menyadari sesuatu. “Apakah kau membeli apartemen di sebelah, atau kau menyewanya?”

Telinga Park Chanyeol sedikit merah. Dia mengerutkan kening dan berpura-pura tidak peduli saat dia mengangguk. "Aku membelinya…"

Baekhyun mengangkat alis. “Kapan kau melakukan itu?”

Park Chanyeol tidak berencana untuk berbohong, tetapi telinganya tidak bisa membantu tetapi memerah. “Sehari setelah kau pindah.”

Baekhyun tidak bisa berkata-kata.

Melihat mata Baekhyun menyipit dan dia tampak sangat marah, Park Chanyeol menambahkan, “Ini adalah apartemen dengan 3 kamar, dan seorang bibi pembersih masuk untuk membersihkan tempat itu setiap hari. Apakah kau ingin pindah ke sana?"

“Halo, tetangga! Selamat tinggal, tetangga! kau bisa kembali sendiri! Aku tidak akan melihatmu keluar..." Baekhyun tersenyum.

Sepertinya dia gila.

“Lukaku masih sangat sakit. Karena kau telah memutuskan untuk membawaku ke sini dan merawatku, mengapa kita tidak pindah ke sebelah? Ini lebih nyaman dan..." Mata Park Chanyeol mengamati ruang tamu Baekhyun. “Lebih bersih.”

Tiga menit kemudian, Park Chanyeol diusir dari apartemen berantakan Baekhyun. Dia berdiri di luar pintu apartemennya yang bersih, tidak bisa masuk.

Kuncinya… masih di hotel. Tidak peduli seberapa bersih apartemennya, dia tidak bisa masuk!

Park Chanyeol melihat ke pintu tertutup ke apartemen Baekhyun, suara Baekhyun membanting pintu masih bergema di telinganya.

Park Chanyeol ingin memanggil asistennya untuk membawa kunci itu, tetapi dia menyadari bahwa teleponnya masih ada di apartemen Baekhyun. 

Dia berjalan ke pintu dan mengangkat tangannya ... Pintu terbuka bahkan sebelum dia bisa mengetuk.

Park Chanyeol ingin tersenyum pada Baekhyun setelah melihat bahwa dia memegang jaketnya dan membawa barang-barangnya. Dia tidak berpikir bahwa dia akan dengan paksa memasukkan mereka ke dalam dadanya ...

Park Chanyeol mundur dua langkah dan memegangi dadanya saat dia mendesis kesakitan.

Baekhyun membeku. Dia memegang kusen pintu dan bertanya, "Apakah kau baik-baik saja?"

Mr. Oh , I Really Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang