Chapter 55

832 103 20
                                    

Mengenai Little Candy memanggil papa dan mama orang tuanya, Lyoshi tidak bereaksi banyak.

Luhan melihat Little Candy dan teringat pada Hanbin yang mengirim Lyoshi ke taman kanak-kanak pagi ini. Dia tidak bisa menahan senyum.

Dia membungkuk dengan Lyoshi di pelukannya dan duduk sejajar dengan Little Candy.

“Little Candy, jika kau memanggilku mama, ibumu akan cemburu!” Suara menenangkan Luhan menciptakan perasaan menggoda di hati Little Candy.

Little Candy mendorong syalnya lebih rendah lagi, memperlihatkan sepasang mata yang jernih.

Mamanya tidak pernah membungkuk untuk berbicara dengannya seperti itu. Little Candy tiba-tiba merasa sangat tersentuh, kalau saja Mamanya bisa bersikap lembut.

Saat Luhan mengulurkan tangan untuk membelai kepala kecilnya, Little Candy merasakan telinganya memerah. Dia lebih menyukai Mama Lyoshi sekarang.

Awalnya Little Candy merasa karena ia sudah memiliki seorang Mama, yang paling ia inginkan adalah Papa Lyoshi. Tapi sekarang ... Little Candy juga sangat menginginkan Mama Lyoshi!

Dia juga ingin Mama Lyoshi memeluknya seperti yang dia lakukan padanya, agar Luhan berbicara dengannya saat dia berada di pangkuannya.

Saat pikirannya mencapai titik ini, tatapan Little Candy menunduk, bulu matanya yang tebal menutupi kejernihan dan kelembapan di matanya.

Guru Little Candy mendekati mereka setelah itu dan tersenyum saat dia mengangkat tangan Little Candy. Dia berkata, “Little Candy, Guru baru saja menelepon nenekmu. Ibumu dan nenekmu ada acara hari ini, jadi mereka akan datang untuk menjemput Little Candy nanti."

Little Candy mengangguk dengan kedua tangan di belakang punggungnya. Dia hanya berdiri di sana tanpa sepatah kata pun, tidak bergerak untuk pergi.

Luhan menatap sikap Little Candy yang tidak bergerak dan bertanya, “Apakah Little Candy melihat Paman Hanbin hari ini? Paman yang mengirim Lyoshi ke taman kanak-kanak tadi pagi? ”

Luhan ingin melihat ekspresi terkejut di wajah Hanbin ketika dia melihat Little Candy dan ibunya, tetapi, yang lebih penting, Luhan telah mendengar Lyoshi menyebutkan bahwa Little Candy sangat menginginkan seorang Papa.

Luhan merasa bahwa karena Hanbin adalah Papa Little Candy, dia bertanggung jawab untuk menemani dan merawat Little Candy, untuk menebus kurangnya cinta kebapakan selama ini.

Setelah mendengar kata-kata Luhan, Little Candy memikirkannya dan mengingat paman yang dia temui pagi itu. “Ah… maksud Mama Lyoshi adalah paman yang tidak mengerti itu?”

Luhan tidak tahu bagaimana menjawabnya.

Apakah ide yang baik bagimu untuk berbicara tentang Ayah kandungmu seperti ini, Little Candy?

"Paman yang tidak mengerti?"

Oh Sehun, yang telah berdiri diam di samping, tidak bisa menahan untuk membuka mulutnya.

Little Candy menganggukkan kepalanya dengan serius. “Paman itu terus menatap Mamaku dan aku. Lalu Mama berkata… jangan pedulikan paman itu, karena dia adalah orang bodoh yang tidak tahu apa-apa! Setelah Aku menyapa paman yang tidak mengerti itu, Aku merebut Lyoshi sebagai 'suami dari kepala bandit'ku dan pergi ke sekolah bersamanya. "

Tadi malam, Little Candy sedang menonton televisi bersama neneknya.

Dikatakan bahwa seorang bandit dapat merebut pria yang dia anggap sebagai 'suami dari kepala bandit', dan Little Candy dengan cerdik menarik kesimpulan tentang kasus-kasus lain dari satu contoh itu. Setelah merebut tangan Lyoshi dari Hanbin, dia lari ke taman kanak-kanak dan, dengan cara yang flamboyan, mengumumkan bahwa… mulai sekarang, Lyoshi adalah 'suami dari kepala banditnya'.

Mr. Oh , I Really Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang