Park Yoojin rukun dengan Tiffany, dan Luhan yakin Tiffany tahu tentang latar belakang Park Yoojin. Namun Tiffany lebih memilih meninggalkan harga dirinya untuk makan bersama paman Direktur Kantor Audit daripada memohon bantuan Park Yoojin. Alasannya jelas bagi Luhan — Tiffany tidak ingin mengorbankan Luhan sebagai gantinya.
Jika dia jujur pada dirinya sendiri, Luhan tidak akan pernah menerima saran Park Yoojin kecuali itu adalah pilihan terakhir.
Faktanya, Park Yoojin yang datang untuk mencari Luhan mengingatkannya pada saat Kang Dasom datang untuk berbicara dengannya. Pendekatan yang berbeda, tetapi dengan hasil yang diharapkan serupa.
Meskipun Luhan sebelumnya telah memilih untuk mengikuti apa yang disarankan Kang Dasom, dia ragu-ragu untuk setuju lagi meskipun keadaan menentukan sebaliknya.
Dengan tergesa-gesa, Luhan melangkah ke genangan air. Air dingin merembes ke sol sepatunya, dan dia berdiri terpaku di tanah. Seolah-olah dingin sedingin es telah membangunkan indranya.
Apakah dia setuju atau tidak, kuncinya adalah Oh Sehun.
Pada saat itu, ketika dia setuju untuk melakukan apa yang Kang Dasom katakan, dia hanya mencari alasan — penutupan untuk kerinduannya yang tak ada habisnya selama empat tahun.
Tapi yang bisa dipikirkan Luhan saat itu hanyalah Oh Sehun, dia telah memenangkan hatinya dan berada dalam jangkauan tangan.
Luhan tidak bisa lagi terjun ke dalam keputusan tanpa ragu-ragu, seperti yang telah dia lakukan sebelumnya.
Jika dia punya pilihan, Luhan pasti lebih suka berhutang budi pada Oh Sehun.
Hujan tak henti-hentinya menerpa payungnya, dan Luhan berdiri di bawahnya, memegangi teleponnya. Dia bisa mendengar suara detak jantungnya.
Luhan menatap layar ponselnya, membuka kontaknya dan menggulir ke nama Oh Sehun. Jarinya masih menempel di namanya, tapi dia ragu-ragu untuk menelepon.
Baekhyun mengatakan bahwa jika Luhan menangis di depan Oh Sehun, dia pasti akan luluh dan membantunya.
Luhan berada dalam dilema. Dia tidak begitu tidak tahu malu untuk menangis dan memohon bantuannya, tetapi dia harus mencobanya.
Luhan mengumpulkan semua keberaniannya untuk menelepon pada akhirnya. Meskipun mereka bukan orang asing, dia tidak bisa meminta bantuannya dengan cara yang dingin dan tenang, menerima begitu saja bahwa dia akan setuju saat dia bertanya.
Dering terus berdengung di ujung telepon, dan Luhan mulai panik. Dia kehilangan keberaniannya dan baru saja akan mengakhiri panggilan ketika Oh Sehun mengangkat dan bertanya dengan suaranya yang dalam dan kaya, "Mengapa kau tidak beristirahat?"
Luhan menarik napas dalam-dalam, menurunkan pandangannya, dan berkata dengan lembut, "Uh ..." Dia tidak bisa memaksa dirinya untuk mengatakannya.
"Tuan Oh, sudah waktunya… ”
Dia bisa mendengar seseorang memanggil Oh Sehun, dan Luhan memutuskan dia harus mengakhiri panggilan.
Mungkin ini waktu yang tidak tepat untuk memanggil Oh Sehun karena dia harus sibuk dengan pekerjaannya.
"Temui aku di bawah dalam sepuluh menit."
Dia mendengar Oh Sehun berkata kepada seseorang di ujung telepon.
Dia bersedia untuk menunda pekerjaannya untuk mendengarkan dia meneleponnya.
Dia telah melewati skenario itu berkali-kali dalam pikirannya. Akhirnya, Luhan memutuskan untuk langsung mengejar dan berkata, "Ada sesuatu yang aku butuh bantuanmu ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Oh , I Really Love You
RomanceDengan pertunangannya di tangan, orang yang paling menakutkan dan legendaris di dunia hukum, Oh Sehun, kembali dengan seorang putra. Sebelum pertunangan ... Dia bertanya, "Karena kau mencintai Hwang Seokjin, mengapa kau ada di tempat tidurku?" Dia...