Luhan menggigit bibir bawahnya dengan keras saat dia menatap pria yang menjepitnya di tempat.
“Apakah Nyonya Oh memiliki jimat ini?” Ada keinginan yang membara di mata Oh Sehun, yang membakarnya saat itu memasuki matanya dari kedalaman matanya.
“Bukankah Tuan Oh juga memiliki jimat ini? Seorang istri harus menyanyikan lagu suaminya!" Dengan wajah dan telinganya yang memerah, Luhan menatap Oh Sehun, menggodanya tanpa rasa takut.
Oh Sehun menyematkan Luhan lebih keras ke dinding.
Jakunnya melayang naik turun saat napasnya yang berat jatuh ke telinga Luhan.
Saat tatapannya menyapu rambut yang tersesat di, ambiguitas dalam pandangannya membuat jantung Luhan berdegup kencang.
Sehun berbisik di dekat telinga Luhan, bibir tipisnya samar-samar menyentuh punggungnya dan menyebabkan sensasi mati rasa merangkak ke punggungnya. “Karena Nyonya Oh ingin melihatnya, Aku akan memakainya untuk Nyonya Oh…”
Lapisan tipis keringat terbentuk di tangan yang dimiliki Luhan di kerah Oh Sehun saat napasnya menjadi kacau.
Apakah… apakah ini terlalu cabul?
Betapa tidak wajarnya penampilan Oh Sehun yang serius dan dewasa dengan Lingerie pria?
Luhan membayangkan bagaimana Oh Sehun akan terlihat mengenakan kain tipis dari Lingerie yang dibelinya untuk otot-ototnya yang tegas dan sosoknya yang sempurna.
Luhan hampir saja tertawa terbahak-bahak.
Dia menatap Oh Sehun dengan mata berbinar dan berair, tidak bisa menyembunyikan senyum di dalamnya.
Tangan besar Oh Sehun mencengkeram pinggang Luhan saat dia menundukkan kepalanya dan menggigit bibir mungilnya untuk menghentikan pikirannya menjadi liar.
Rasa sakit dari gigitan di bibirnya membuat Luhan kembali sadar. Wajah dan telinganya telah memerah, tapi dia masih tidak bisa menahan diri untuk membayangkan seperti apa rupa Oh Sehun dengan kain tipis itu!
Saat sensasi hangat berpisah dari bibirnya, bulu mata Luhan berkibar saat dia membuka matanya dan menatap ke arah Oh Sehun, bertanya dengan suara rendah, "Apa itu?"
"Apa yang kau pikirkan? kau sangat tidak fokus bahkan saat berciuman! Hm?" Ada sentuhan amarah dalam suara berat Oh Sehun.
Luhan berhenti sejenak, tidak bisa menahan senyum muncul di bibirnya. Dia menjawab dengan jujur, "Aku sedang memikirkan ... seperti apa penampilanmu dengan pakaian dalam yang tidak biasa!"
Senyum Luhan dan cara matanya yang berbinar menyebabkan penjarahan seperti badai salju, yang begitu dalam sehingga membuatnya menggigil. Seolah-olah seluruh dirinya terseret ke kedalaman keinginannya.
Udara dipenuhi dengan aroma hormonal yang ambigu, dan mulut serta lubang hidungnya dipenuhi dengan nafas panas dan basah Oh Sehun!
Kemejanya diangkat, dan tangan besar itu memegangi pinggangnya.
Sehun mencubit kulit lembut dan lembutnya dengan telapak tangannya yang panas, yang cukup panas untuk meluluhkan hati seseorang ...
Nafas Luhan menjadi semakin cepat. Sarafnya diaduk seperti senar pada alat musik, dan serangkaian suara "weng" keluar di kepalanya, menggetarkan kepalanya dan membuat otaknya campur aduk.
Tidak diketahui kapan Luhan dan Oh Sehun pergi ke ranjanh yang besar dan empuk saat mereka terjerat bersama.
Dia bisa merasakan beban pria itu padanya. Sepertinya ada arus yang mengalir melalui tempat-tempat di mana kesepuluh jari Luhan dan Oh Sehun saling terkait, yang perlahan-lahan naik ke tulang punggungnya melalui lengannya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Oh , I Really Love You
RomanceDengan pertunangannya di tangan, orang yang paling menakutkan dan legendaris di dunia hukum, Oh Sehun, kembali dengan seorang putra. Sebelum pertunangan ... Dia bertanya, "Karena kau mencintai Hwang Seokjin, mengapa kau ada di tempat tidurku?" Dia...