Chapter 130

716 77 11
                                    

Oh Sehun menelepon untuk meminta sebuah kemeja untuk dibawa, jadi Ken segera mengambil kemeja bersihnya, mengirimkannya pada Oh Sehun.

Ken berdiri di luar pintu kantor. 

Pintu terbuka, dengan satu tangan Oh Sehun di kenop, tangan lainnya menarik dasinya dan membuka kancing kemejanya. Dia tidak membuka pintu sepenuhnya.

Oh Sehun mengambil kemeja itu dan berkata kepada Ken, “Beri tahu Seulgi bahwa dia bisa pulang sekarang. Katakan padanya untuk datang ke kediaman Oh segera pukul 7 pagi besok. Beritahu Park Chanyeol untuk tidak datang ke kantorku juga. Jadwal perjalanan Dubai besok tidak akan berubah. Batalkan reservasi restoran. Kami tidak akan pergi hari ini!"

Ken mengangguk. "Baik! Haruskah Aku memesan makanan untuk kau dan Nyonya?"

“Tidak perlu sekarang!” Oh Sehun menjawab.

Setelah menutup pintu, Oh Sehun memandang Luhan, yang sedang berbaring di sofa, tertidur lelap. Ada bekas air mata di wajahnya, dan matanya memerah.

Oh Sehun berdiri di ujung sofa dan melihat Luhan bergerak dengan gelisah, tangannya yang ramping dan cantik memeluk jasnya dengan erat. 

Hanya ketika dia mencium aroma yang unik dari setelan itu, tubuhnya yang tegang perlahan-lahan mengendur.

Oh Sehun tidak pernah merasa begitu sakit atau ragu-ragu dalam melakukan sesuatu. 

Dia melepas kemejanya dan mengganti dengan yang baru. Telepon yang bergetar di saku jas itu mengganggu tidur Luhan.

Oh Sehun membungkuk, menopang dirinya dengan satu tangan di atas kepala Luhan. Dia mengeluarkan telepon dari saku jas dan menolak panggilan itu.

Dia melihat fitur Luhan yang indah dan menawan, merasa bahwa mereka telah diwarnai dengan warna kesedihan.

Luhan belum membuka matanya, tapi Oh Sehun sudah bisa melihat kelemahan dan kemerahan di matanya.

Oh Sehun duduk di sebelah Luhan, tenggorokannya sakit.

Dia meraih tangan Luhan, menundukkan kepalanya, dan menciumnya seolah-olah dia sedang mencium keyakinannya sendiri dengan saleh.

Di masa lalu, yang paling diinginkan Oh Sehun adalah cinta Luhan!

Di masa lalu ... dia berpikir bahwa selama Luhan bisa mencintainya 10% dari jumlah yang dia cintai Hwang Seokjin, dia akan bersedia melakukan apa saja untuknya. 

Bahkan jika Luhan menginginkan hidupnya, dia akan memberikannya padanya!

Sekarang, Oh Sehun mendapatkan apa yang diinginkannya. Namun, satu-satunya permintaan yang Luhan miliki untuknya adalah untuk tidak terlibat dalam bahaya, tetapi Oh Sehun tidak dapat meyakinkan dirinya untuk melakukan itu.

Bukan karena cintanya pada Luhan tidak cukup. Hanya saja Oh Sehun belum meletakkan hal-hal yang dia pikir sudah lama dia serahkan.

Ponsel Oh Sehun bergetar sekali lagi di tangannya. Mata merahnya menatap lama Luhan sebelum dia meletakkan tangannya kembali di bawah setelan itu dan kemudian berjalan ke jendela. 

Dia melihat bahwa panggilan masuk itu dari Kang Henry dan dengan demikian menjawabnya…

Tindakan Oh Sehun selama seluruh proses sangat ringan, jadi dia tidak membangunkan Luhan.

"Halo ..." Oh Sehun merendahkan suaranya dan melirik ke arah Luhan.

Kang Henry mengatakan sesuatu kepada Oh Sehun dari ujung telepon yang lain. 

Setelah beberapa saat Oh Sehun menjawab, “Aku tahu, jangan khawatir. Kirimkan!"

Setelah menutup telepon, Oh Sehun mengambil dokumen yang telah dia tempatkan di rak vas sebelumnya, duduk di belakang mejanya, dan menyalakan komputer untuk membuka emailnya. Ada beberapa gambar arsitektur.

Mr. Oh , I Really Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang