Chapter 60

907 106 40
                                    

Tiba-tiba mendengar Jeongyoon mengatakan bahwa dia sudah menyusun rencana dan bahwa dia akan segera sibuk, jantungnya tiba-tiba berpacu.

Luhan mencengkeram teleponnya dan menjawab dengan agak sopan, “Tentu! Terima kasih atas kerja kerasnya, Nona Yoo… ”

Jeongyoon telah menginvestasikan banyak usaha di Luhan, Luhan adalah artis pemula pertama Jeongyoon setelah tidak aktif selama beberapa tahun terakhir. Dia tidak meminta banyak artis di bawah sayapnya dan hanya berencana merawat Luhan untuk saat ini.

Selain itu, meskipun dia memiliki pengalaman yang kaya dalam memiliki penyanyi di bawah sayapnya, itu adalah pertama kalinya dia bekerja dengan pembawa acara talk show.

Mengenai masa depan Luhan, tujuan Jeongyoon adalah mendorongnya ke puncak dunia talk show.

Dia telah menyesuaikan dua proposal untuk Luhan selama beberapa bulan terakhir ...

Terakhir kali dia berbicara dengan Luhan, dia mengetahui bahwa Luhan tidak memiliki rencana untuk menjadi artis serba bisa untuk saat ini. Mengikuti keinginan Luhan, dia membuat proposal pertama.

Tetapi dia juga takut orang-orang cenderung berubah pikiran seiring waktu. Oleh karena itu, kalau-kalau dia menjadi bingung di masa depan karena Luhan tiba-tiba memutuskan dia ingin menjadi artis serba bisa, Jeongyoon mempersiapkan sebelumnya.

.
.

Setelah dia menutup telepon, Luhan memegangi dadanya ...

Karena pernyataan Jeongyoon tentang bertindak sesuai rencana, Luhan tiba-tiba merasa gugup.

Oh Sehun telah menutup teleponnya di sisi lain, melihat Luhan mencengkeram dadanya, dia tampak terkejut dan bertanya dengan prihatin, "Ada apa?"

“Aku baru saja menandatangani kontrak dengan Nona Jeongyoong tentang mengesahkannya untuk menjadi manajerku. Baru saja, Nona Jeongyoon menelepon untuk mengatakan dia akan datang menjemputku untuk syuting 'The Exorcist'. Setelah itu, kami akan menuju ke kantor AG untuk membahas iklan tersebut. Dia bilang aku akan segera sibuk…"

Terlepas dari apakah itu peran sebelumnya sebagai DJ stasiun radio atau pembawa berita pagi, atau bahkan dengan perannya saat ini sebagai pembawa acara bincang-bincang "A Sunday Date," Luhan selalu agak bebas dalam hal beban kerjanya.

Mendengar Jeongyoon tiba-tiba mengatakan dia akan sibuk, Luhan merasa sedikit cemas.

Bukannya dia belum pernah melihat seperti apa pembawa acara lain ketika mereka sibuk. Lebih jauh lagi, Jeongyoon terkenal di industri musik karena hardcore, artis di bawah sayapnya biasanya melonjak popularitasnya, tetapi ada harga yang harus dibayar untuk itu.

Oh Sehun mengerucutkan bibirnya, ekspresinya serius. “Seberapa sibuk?”

“Masih belum yakin, Aku belum pernah punya manajer. Biasanya, Aku bebas mengatur waktuku setelah pekerjaan selesai, tetapi tuan rumah lain dengan manajer tampak sangat sibuk… ”

Luhan mengingat pembawa berita "Morning News Daily" sebelumnya, Jo Sojin . Sebelum dia tahu dia hamil, dia selalu menjaga jadwal yang sibuk dengan segala macam pertunjukan yang menghasilkan banyak uang, penghasilannya meningkat seiring waktu.

Kata-kata "sangat sibuk" membuat Oh Sehun mengerutkan kening lebih keras. “Aku harap kau santai saja. Mengapa kau bekerja sangat keras? Seperti Aku tidak mampu menghidupimu?"

Luhan mencengkeram teleponnya, mengambil kesempatan untuk mencengkeram tangan besar Oh Sehun. "Apakah kau menyalahkanku karena melampiaskan amarahku padamu kemarin?"

Tatapan Oh Sehun dalam, Luhan memang tahu bagaimana berbicara pada waktu yang tepat.

Di tangga, Oh Sehun menjadi sangat marah juga, terutama saat Luhan membanting pintu dan pergi, Oh Sehun sangat marah sampai urat di pelipisnya menyembul.

Mr. Oh , I Really Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang