Kerutan di wajah Paman Hu menjadi lebih jelas saat senyumnya melebar. Mata Lyoshi Kecil memerah saat dia bergantung pada Luhan.
Dia memeluk Luhan, dahi kecilnya dan dahi Luhan saling menekan, tampaknya tidak mau berpisah.
Apa yang harus dilakukan sekarang karena sekarang dia lebih mencintai Mama?
Matahari pagi menyinari tempat di mana dahi Luhan dan Lyoshi kecil menempel satu sama lain, sinar keemasan yang indah menguraikan profil samping pasangan itu, tersenyum. Sinar matahari tampaknya telah menembus kulit mereka, memberikan lapisan emas pada fitur wajah mereka.
Angin sepoi-sepoi bertiup, dan rambut Luhan terbang tertiup angin…
Oh Sehun mengalihkan pandangannya dari layar ponselnya dan melihat pemandangan ini ketika dia melihat ke atas. Sudut bibirnya sedikit terangkat saat dia mengangkat ponselnya dan menangkap momen ini. Baru kemudian dia berkata, “Cukup! Lyoshi, kau harus pergi ke taman kanak-kanak sekarang!”
Lyoshi menoleh, lengannya masih memeluk erat leher Luhan, menatap Oh Sehun dengan menyedihkan.
Oh Sehun melepaskan Lyoshi yang seperti gurita dari Luhan, membuka pintu kursi belakang mobil, memasukkan Lyoshi ke dalam, lalu tanpa ampun menutup pintu.
Lyoshi sedang berlutut di kursi belakang berlapis kulit, tangan kecilnya terentang di jendela, melambai keras kepada Luhan sambil berseru, "Mama!"
Luhan membungkuk dan menekankan tangannya yang relatif lebih besar ke jendela, tersenyum pada Lyoshi.
“Tuan, Nyonya, Aku akan mengirim Tuan Muda ke taman kanak-kanak sekarang,” kata Paman Hu dengan wajah berseri-seri.
Dengan Oh Guanlin masih di Sky Blue Bay, Bibi Li harus menjaganya dan tidak bisa meninggalkan rumah, jadi Paman Hu harus mengirim Lyoshi ke sekolah sendirian hari ini.
Oh Sehun mengangguk dengan sopan.
Paman Hu masuk ke mobil. Ketika mesin dihidupkan, Luhan mundur selangkah, dan hanya setelah mobilnya hilang, Luhan masuk ke dalam mobil bersama Oh Sehun.
.
.
.Di dalam mobil, Luhan adalah orang pertama yang melanjutkan percakapan yang belum selesai dari ruang makan pagi itu.
“Sehun, tentang apa yang kau katakan pagi ini, aku tidak takut dikritik di belakangku, tapi aku khawatir kau akan menjadi bahan gosip.”
Luhan telah menyarankan untuk merahasiakan pernikahan mereka sebelumnya sebagian besar karena alasan ini.
“Bukankah sekarang aku sedang menjadi bahan gosip? Cucu dan anak haram Keluarga Oh bersaing memperebutkan Kaide Corporation, ada banyak pembicaraan yang lebih menjijikkan dari ini!" Oh Sehun mencengkeram tangan mungil Luhan. “Seperti yang kau katakan, ini adalah hidupku, dan cukup Aku yang memimpinnya dengan baik, apa yang orang lain katakan tidak penting bagiku. kau dapat meluangkan waktu untuk memikirkannya, pasti ada penjelasannya, dan semakin cepat kami dapat menjelaskannya, semakin baik!"
Luhan gugup karena suatu alasan, punggungnya tanpa sadar tegak.
Menatap wajah seksi Oh Sehun yang dibasahi sinar keemasan matahari, dia melihat bibirnya bergerak, suaranya di pagi hari bersih dan terdengar menyenangkan. "Mengenai masalah ini, kau dapat mendengar apa yang manajermu, Jeongyoon, katakan tentang itu."
Manajer pandai mencari keuntungan dan menghindari kerugian.
Luhan mengangguk.
.
.
.
.
.Oh Guanlin bangun tak lama setelah Oh Sehun dan Luhan pergi…
Dia mendengar dari Bibi Li bahwa Luhan ingin membiarkannya tidur sebentar lagi dan berkata untuk membangunkannya pada pukul 8:30 pagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Oh , I Really Love You
RomanceDengan pertunangannya di tangan, orang yang paling menakutkan dan legendaris di dunia hukum, Oh Sehun, kembali dengan seorang putra. Sebelum pertunangan ... Dia bertanya, "Karena kau mencintai Hwang Seokjin, mengapa kau ada di tempat tidurku?" Dia...