Luhan mengangguk untuk menunjukkan bahwa dia setuju dan kemudian kembali ke kamarnya.
Luhan terus gelisah saat berada di kamar. Dia terus mondar-mandir, menunggu Oh Sehun kembali.
Luhan telah melihat dengan sangat jelas ketika Doh Eun mengarahkan senjatanya ke arah Oh Sehun sebelumnya, wajahnya dipenuhi dengan niat membunuh. Luhan takut sesuatu akan terjadi di antara mereka berdua di bawah, tapi dia tidak bisa pergi dan melihatnya.
Luhan membungkus salah satu lengannya dengan tangan yang lain sambil menggigit ibu jari kanannya.
Saat kecemasan Luhan mencapai puncaknya, kenop pintu ke pintu kamar itu berputar…
Luhan melepaskan jari yang telah dia gigit sampai menjadi pucat. Dia melihat Oh Sehun masuk, membuka kancing kemejanya dengan satu tangan dan menutup pintu dengan tangan lainnya. Mata Luhan sedikit bergetar, dan mulai terasa sakit.
Emosi Luhan hari ini terasa seolah-olah dia telah naik roller coaster, berfluktuasi naik turun dan kemudian naik lagi!
“Kenapa kau berdiri di kamar?” Oh Sehun bertanya.
Saat dia menyelesaikan kalimatnya, Luhan berlari ke pelukannya dengan kekuatan yang begitu kuat sehingga Oh Sehun terhuyung mundur dua langkah, dan punggungnya didorong ke pintu.
Luhan berjingkat dan melingkarkan kedua lengannya erat-erat di leher Oh Sehun.
"Apa…"
Oh Sehun hanya mengucapkan sepatah kata pun ketika bibir merah lembut Luhan menutup bibirnya.
Oh Sehun membungkuk, terkejut dengan ciuman intens Luhan.
Luhan berusaha keras untuk menangkap udara dan cairan di mulut Oh Sehun. Ini adalah pertama kalinya… untuk berpikir bahwa dia datang dengan momentum yang kuat sehingga Oh Sehun hanya bisa menerimanya secara pasif, tidak dapat menemukan celah untuk membalikkan keadaan dan mengambil posisi aktif.
Lengan Luhan melingkari leher Oh Sehun menariknya ke arahnya. Dia terus mencium Oh Sehun dan perlahan mundur ke tempat tidur. Oh Sehun dipaksa untuk membungkuk, menopang pinggang ramping Luhan dengan satu tangan sementara tangan lainnya bersandar di dinding untuk menjaga keseimbangan mereka. Dia terus mengikuti jejak Luhan saat mereka terhuyung-huyung.
Luhan hari ini sangat berbeda sehingga itu mengejutkan Oh Sehun.
Di samping tempat tidur besar dan empuk, Luhan menekan Oh Sehun dan mendorongnya ke bawah. Dengan matanya yang merah, tangannya yang kecil, lembut, dan indah membuka kancing pakaian Oh Sehun, tetapi tangannya sangat gemetar sehingga dia tidak bisa melakukannya dengan sukses. Luhan melepaskan bibir Oh Sehun dan duduk di atasnya, merobek kemejanya saat tetesan air mata menetes dari matanya.
Oh Sehun melihat Luhan, yang sangat bersemangat beberapa saat yang lalu, tiba-tiba menangis. Dia menopang dirinya dengan satu tangan ke posisi setengah duduk dan memegang wajah kecil Luhan dengan tangan lainnya, menggunakan ibu jarinya untuk menyeka air matanya. Namun, tidak peduli bagaimana dia mencoba untuk menghapusnya, Luhan tetap menangis.
Luhan tidak memiliki banyak kekuatan dan tidak bisa merobek bajunya. Dia merasa sangat marah sehingga dia menampar dada Oh Sehun beberapa kali. Seolah merasa bahwa ini masih belum bisa menenangkan amarahnya, dia meninju dada Oh Sehun saat dia menangis.
Oh Sehun menerima beberapa pukulan darinya, tapi ekspresinya sama sekali tidak terlihat marah. Dia mengulurkan tangannya dan menangkup di belakang leher Luhan, menariknya ke pelukannya, hatinya sakit untuknya.
Luhan melakukan beberapa upaya untuk berjuang tetapi tidak dapat membebaskan diri. Dia ditekan oleh Oh Sehun dalam pelukannya. Dia menggigit bahu Oh Sehun dengan keras, tidak melepaskan gigitannya bahkan setelah merasakan darah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Oh , I Really Love You
RomanceDengan pertunangannya di tangan, orang yang paling menakutkan dan legendaris di dunia hukum, Oh Sehun, kembali dengan seorang putra. Sebelum pertunangan ... Dia bertanya, "Karena kau mencintai Hwang Seokjin, mengapa kau ada di tempat tidurku?" Dia...