Chapter 95

787 90 28
                                    

Luhan telah menjadi biji mata Tiffany sejak dia masih muda, jadi bagaimana dia bisa menjauhkan hubungan ibu dan anak mereka selama bertahun-tahun begitu saja?

Sekarang putri kandungnya telah mengalah, jika Tiffany masih ada dalam hati Luhan, Tiffany bisa datang dan melihat Luhan, dan Luhan  tidak akan terkejut karenanya.

Tangan Luhan menggenggam sabuk pengamannya, segala macam emosi mengalir di dalam hatinya…

Setelah berjanji pada Ellina bahwa dia tidak akan lagi bergaul dengan keluarga Wu, tidak peduli betapa dia merindukan kerabatnya di rumah Wu, dia memaksa dirinya untuk menahannya dan tidak pernah pergi mengunjungi mereka!

Namun, dengan Tiffany berdiri di pintu masuk Sky Blue Bay, menunggunya, bagaimana dia bisa berpura-pura tidak melihatnya ketika dia keluar dari mobil?

Matanya memerah, dan perasaan masam membanjiri hatinya. Emosinya kompleks.

Ketika mobil sampai di pintu masuk vila…

Melihat Oh Sehun membalikkan mobil, jantung Tiffany naik ke tenggorokannya. Dia mengintip ke dalam mobil dengan matanya yang memerah, mencoba melihat apakah Luhan ada di dalam.

Semakin dekat dia melihat Luhan, semakin buruk perasaan Tiffany.

Dia menjauhkan diri dari Luhan karena takut dia akan kehilangan putri kandungnya, dan hanya ketika Ellina melunakkan pendiriannya, dia berani datang. 

Ibu macam apa dia?

Tiffany merasa sangat bersalah terhadap Luhan, dan bibirnya mulai bergetar bahkan sebelum dia melihat Luhan. Otaknya kosong, dan dia tidak tahu apa yang harus dia katakan kepada Luhan.

Pada saat Oh Sehun selesai memarkir mobil, lapisan tipis keringat telah terbentuk di tangan Luhan, yang masih memegang sabuk pengaman.

“Apakah kau tidak ingin melihat Ibu Wu-mu?” Oh Sehun bertanya.

Luhan tidak mengeluarkan suara, matanya terasa perih dan bengkak.

Setelah melihat ke arah Tiffany, yang berdiri di depan mobil dengan tubuh kaku, Oh Sehun membantu Luhan melepaskan sabuk pengamannya dan berkata, "Mungkin Ellina mengatakan sesuatu kepada ibu Wu-mu. Jika tidak, tidak peduli betapa dia ingin melihatmu, dia tidak akan terus menunggumu sampai jam ini, sampai langit sudah gelap…"

Oh Sehun menyaksikan Luhan menggigit bibir bawahnya. Matanya, yang sehitam permata, menatap tubuh kurus Tiffany, dan lubang hidungnya sedikit melebar.

Oh Sehun melanjutkan, “Ellina mungkin mengalami emosi tertentu saat melihat ibu kandungmu hari ini. Jika kau ingin melihatnya, silakan, Ellina tidak akan menyalahkanmu!"

Oh Sehun terdengar sangat yakin. Luhan menggigit bibirnya dengan keras. Akhirnya, dia tidak bisa menahan diri lebih lama lagi dan keluar dari mobil.

Melihat Luhan keluar dari mobil dengan tatapan rumit di matanya yang bersih, Tiffany merasa tenggorokannya tercekat, dan dia tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun. Dia ingin tersenyum pada Luhan, tetapi ketika sudut bibirnya terangkat, senyumnya terlihat lebih mengerikan daripada jika dia menangis.

"LuLu ..." Tiffany berhasil berbicara dengan suara tercekik. Dia jelas ingin bergegas mendekati putrinya dan memeluknya erat-erat, tetapi itu seolah-olah kakinya terhambat oleh timah, membuatnya tidak dapat mengangkat kakinya dan bergerak meskipun dia berniat.

Mungkin selain rasa bersalah, Tiffany juga merasa takut — takut Luhan akan menyalahkannya, takut Luhan tidak lagi menganggapnya sebagai ibunya.

Luhan mengencangkan cengkeramannya di pintu mobil, air mata mengalir di wajahnya.

Mr. Oh , I Really Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang