Park Chanyeol tidak terkejut saat melihat ke atas dan melihat Luhan sejak dia mendengar Oh Sehun menyebutkan bahwa Luhan akan membawa Lyoshi kemari.
Di sisi lain, Luhan tidak berharap untuk melihat Park Chanyeol di kantor Oh Sehun, tetapi dia hanya melihat sekeliling… dan melihat bahwa Oh Sehun tidak ada di kantor.
Ken menempatkan makan malam yang dibawa Luhan di meja besar Oh Sehun sebelum keluar dari kantor untuk melanjutkan pekerjaannya.
“Duduklah dulu, Sehun akan kembali setelah selesai dengan panggilannya!” kata Park Chanyeol sambil menarik rokoknya yang baru saja menyala sebelum mematikannya di asbak.
Park Chanyeol merasa sedikit pusing karena menatap layar terlalu lama, jadi dia melepas kacamata yang bertengger di hidungnya untuk menggosok di antara alisnya. Dia kemudian memasang kembali kacamatanya dan terus bekerja.
Luhan mengangguk tetapi tidak menjawab.
Kantor Oh Sehun agak hangat, jadi Luhan menurunkan Lyoshi dan membungkuk untuk melepas tas kecil di pundaknya. Dia membantunya membuka kancing jaket mungilnya, anak kecil itu meregangkan lehernya sebanyak mungkin sehingga Luhan bisa membantunya membuka kancing di bagian paling atas yang tersembunyi dari pandangannya. Dia dengan patuh terus melepas sisa kancingnya sendiri dan akhirnya melepaskan jaketnya.
Lyoshi telah berkali-kali pergi ke kantor Oh Sehun. Ketika mereka baru saja kembali ke desa, Lyoshi belum mengenal Bibi Li. Dia menolak untuk masuk taman kanak-kanak atau tinggal di rumah, jadi Oh Sehun hanya bisa membawanya ke tempat kerja.
Lyoshi masih muda tapi sangat penurut. Ketika Oh Sehun sibuk dengan pekerjaan, Lyoshi hanya akan duduk di sofa, minum susu dan makan kue sambil membaca buku gambar yang dibelikan Papa untuknya. Terkadang, dia bermain di iPad-nya. Dia selalu diam.
Luhan meletakkan jaket Lyoshi di kursi sebelum berjalan untuk membuka jendela.
Angin dingin yang menyegarkan bertiup masuk dengan lembut, menyingkirkan sedikit bau asap rokok di kantor.
Lyoshi tidak akrab dengan banyak orang, tetapi Park Chanyeol adalah salah satunya teman Papa, jadi Lyoshi dengan santai naik ke kursi. Dia mengeluarkan iPad dari tasnya dan menjatuhkan diri, fokus pada perangkat setelah dia menyesuaikan postur tubuhnya dengan benar.
Ketika Oh Sehun kembali dan melihat Luhan dan Lyoshi sudah berada di kantornya, sebuah senyuman muncul di matanya.
"Papa!" panggil Lyoshi dengan manis.
Luhan berbalik dan melihat tatapan Oh Sehun berkedip padanya.
Luhan berkata, “Aku membeli makanan untuk dibawa pulang dari restoran Wang Jiang. Kalian berdua harus istirahat dan makan sesuatu sebelum melanjutkan pekerjaan."
Park Chanyeol mengangkat kepalanya untuk melihat Luhan dengan heran, hanya untuk melihat bahwa Luhan hanya tersenyum pada Oh Sehun.
Dia tidak berharap Luhan memasukkan bagiannya.
Lyoshi ada di sini, jadi Park Chanyeol tidak bisa berbicara dengan bebas. Dia meletakkan kacamatanya di atas laptop sebelum mengambil bungkus rokoknya sendiri. Dia mengambil satu dan berdiri dengan telepon dan korek api di tangan, berkata, "Kalian boleh makan dulu, aku akan keluar mencari udara segar."
“Makan dengan kami!” kata Oh Sehun kepada Park Chanyeol.
Park Chanyeol berjalan ke pintu dan membukanya, berkata, “Aku sudah meminta asistenku membelikan makan malam untukku. Jika aku makan denganmu, siapa yang akan menyelesaikan makan malam yang dia beli? ”
.........
Setelah Park Chanyeol pergi, Luhan memandangi tumpukan dokumen di atas meja sebelum berkata kepada Oh Sehun, "Bagaimana kalau ... makan di ruang istirahat?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Oh , I Really Love You
RomanceDengan pertunangannya di tangan, orang yang paling menakutkan dan legendaris di dunia hukum, Oh Sehun, kembali dengan seorang putra. Sebelum pertunangan ... Dia bertanya, "Karena kau mencintai Hwang Seokjin, mengapa kau ada di tempat tidurku?" Dia...