Chapter 98

708 87 36
                                    

Selama bertahun-tahun, Oh Sehun akan membawa Lyoshi untuk memberi penghormatan kepada Park Minyoung dan Lee Jehon sehingga anak tersebut tidak melupakan orang tua kandungnya. Dia juga akan memperingati ulang tahun dan peringatan kematian Oh Yoona dengan Nyonya Tua Oh.

Oh Sehun lebih rela memperlakukan orang-orang di sekitarnya sebaik mungkin selama mereka masih hidup. Dia tidak ingin merasa bersalah dan gelisah begitu mereka pergi dan memiliki penyesalan saat berduka setiap hari.

“Tapi aku yakin Ibu bisa melihatnya! Aku percaya pada roh…" Mata Luhan terfokus pada ciri khas dan tampan Oh Sehun, telinganya sedikit merah. Menggunakan penglihatan tepi, dia melirik ke arah Ken, yang sedang fokus mengemudi. Dia meraih tangan Oh Sehun dan dengan lembut meremasnya. Suaranya tenang saat dia berkata, "Aku lebih percaya pada Samsara dan kehidupan."

Kata-kata Luhan tiba-tiba muncul di benak Oh Sehun — bagaimana dia percaya pada reinkarnasi, dan ketika Luhan mengatakan bahwa jika mereka mati di ranjang bersama, mereka masih bisa bersama di kehidupan selanjutnya.

Tatapan Oh Sehun ke arah Luhan menjadi lebih lembut, dan tangannya memegang erat-erat ...

Demi kata-kata dan perasaan Luhan, Oh Sehun rela mempercayai Samsara dan Kehidupan.

Suara lembut dan dalam Oh Sehun bergema lembut di dalam mobil saat dia berkata, "Kau percaya pada Samsara, aku percaya padamu!"

Wajah Luhan dengan cepat memerah…

Rambut hitam panjang Luhan dan gaun hitamnya membuat wajah lembutnya tampak semerah matahari terbenam. Bahkan telinga dan lehernya merah muda menggoda.

Ken, yang tadinya fokus mengemudi, tiba-tiba merasakan suasana di jok belakang berubah. Dia melirik ke kaca spion dan melihat Oh Sehun dan Luhan saling menatap dan tersenyum. Pemandangan seperti itu akan membuat siapa pun merasa sangat bahagia.

Ken tersenyum saat pandangannya beralih ke kaca spion sebelah kanan, dan dia menyalakan lampu sein.







................,..,.......

Sejak hubungan Nyonya Tua Oh dan Oh Leeteuk memburuk, Keluarga Oh jarang berkumpul. Mereka ingin menghindari salah satu dari mereka kesal dengan menjadi terlalu dekat dengan orang lain, karena itu akan menyebabkan mereka tidak berhubungan baik dengan mereka berdua.

Ulang tahun dan peringatan kematian Oh Yoona adalah pengecualian.

Nyonya Tua Oh akan selalu berduka atas Oh Yoona di rumah Keluarga Oh tempat Oh Yoona dibesarkan. 

Tidak peduli apa, Oh Yoona adalah putri Oh Leeteuk. Tidak hanya itu, tetapi sebelum Oh Guanlin lahir, Oh Yoona adalah satu-satunya putri Oh Leeteuk dan merupakan biji matanya yang sebenarnya.








..........................

Pada hari ulang tahun Oh Yoona, bukan karena Oh Leeteuk tidak merindukan putrinya sendiri atau dia tidak ingin kembali ke rumah Keluarga Oh tempat dia tumbuh untuk berduka ...

Oh Leeteuk masih ingat betapa bahagianya dia di hari kelahiran Oh Yoona. Dia memberikan paket merah kepada semua staf di perusahaan!

Hanya saja setelah dia berselisih dengan Nyonya Tua Oh, dia tidak memiliki wajah untuk kembali, terutama di depan adik kandung dan sepupu kandungnya.

Tapi tahun ini berbeda.

Tahun ini, Oh Hyukjae kembali. Dia telah membantu Tuan Tua Oh mencari alasan — hari ini adalah hari ulang tahun Oh Yoona, jadi dia mengundang Oh Leeteuk kembali ke rumah Keluarga Oh.

Oh Hyukjae bahkan membawa kedua anaknya. Dia membiarkan istrinya tinggal di rumah untuk menemani Nyonya Tua Oh, kemudian membiarkan sopirnya membawa anak-anaknya ke perusahaan. Begitulah, setelah bekerja, anak-anak kecil bisa memegang tangan Oh Leeteuk di setiap sisi dan membawanya kembali ke mansion.

Mr. Oh , I Really Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang