“Apakah Aku terlalu cepat berkompromi? Aku seharusnya memintamu untuk membawaku!" Pada saat itu, Luhan menangis dan mencengkeram erat kemeja di punggung Oh Sehun. “Tapi aku bahkan tidak bisa menyelamatkan diriku sendiri. Jika Aku ikut, Aku hanya akan menyeretmu ke bawah! Sehun… Aku benar-benar tidak ingin kau pergi! Aku hanya ingin kau menjalani kehidupan yang aman dan biasa denganku. Apa hubungan semua kebenaran itu dengan kita?"
"Aku tahu! Aku tahu! Aku tahu semuanya!" Oh Sehun dengan lembut membelai bahu Luhan, meyakinkannya dengan suara rendah.
Luhan menangis begitu keras di pelukan Oh Sehun sehingga suaranya menjadi serak …
Dia tidak pernah tahu Luhan memiliki begitu banyak air mata!
“Berjanjilah padaku bahwa kau akan kembali dengan selamat. Berusahalah sebaik mungkin untuk tidak membiarkan dirimu terluka. Tentang menyelamatkan orang-orang itu… lakukan saja sesuai kemampuanmu! Jika kau tidak merasa percaya diri, biarkan tim-tim itu menyelamatkan mereka bersamamu! Jangan melakukannya sendirian, jangan berpikir bahwa kau hebat. Sebelum kau melakukan sesuatu, pikirkan Lyoshi dan pikirkan Aku... maukah kau?"
Nada Luhan telah melunak.
Karena segala sesuatunya telah diselesaikan, dia hanya berharap Oh Sehun dapat lebih mempertimbangkan dirinya dan Lyoshi, untuk berpikir sebelum dia bertindak, dan tidak mengabaikan hidupnya sendiri untuk menyelamatkan mereka.
Oh Sehun mengangguk, menyelipkan helai rambut Luhan yang menempel di wajahnya yang berkaca-kaca dengan jari-jarinya yang panjang dan ramping.
Menatap mata penuh kasih Oh Sehun, Luhan tidak bisa menahan air matanya saat dia membenamkan kepalanya di dadanya, terisak pelan ...
___________________________
Oh Sehun pergi pagi-pagi sekali, pergi bahkan sebelum dia sarapan.
Di sisi militer, Luhan secara pribadi memanggil kolonel itu.
Kolonel menyetujui permintaan Luhan untuk membawa Kim Minju dan Lyoshi ke tentara.
Saran Luhan sederhana, biarkan Kim Minju ikut sebagai asistennya.
Karena Oh Sehun tidak ada dan dia harus ditempatkan di ketentaraan, maka dia tidak mungkin dengan nyaman meninggalkan Lyoshi sendirian.
Sebenarnya, ketika Luhan menyebutkan ini pada Oh Sehun malam sebelumnya, dia sudah tahu bahwa kolonel akan mengabulkan permintaannya.
Hal-hal tidak berjalan dengan baik antara Luhan dan kolonel di ruang ganti itu, tetapi dari kata-katanya, Luhan dapat mengatakan bahwa membawanya ke tentara adalah niat baik militer, bahwa mereka melakukannya untuk mengizinkan Oh Sehun pergi tanpa khawatir.
Karena itu masalahnya, jika mereka bisa membuat Oh Sehun lebih tenang, militer akan bersedia!
Lyoshi terluka sehari sebelumnya.
Dia terbangun tiba-tiba karena terkejut di tengah malam, dan sejak itu, dia menempel pada Luhan.
Ketika Oh Sehun pergi, Lyoshi masih terbaring di ranjang besar Luhan dan Oh Sehun.
.
.
.
.
.
.
.Berdiri di balkon, setelah memanggil kolonel, Luhan menyaksikan mobil Oh Sehun pergi seperti terakhir kali, lalu menyaksikan mobil tentara bergerak ke kediaman Oh.
Hatinya terangkat, pergi bersama Oh Sehun.
Kim Minju sangat tidak mau pergi ke militer, tetapi karena Lyoshi dan Luhan tidak lagi berada di kediaman Oh, apa yang bisa dia lakukan di sana sendirian?
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Oh , I Really Love You
RomanceDengan pertunangannya di tangan, orang yang paling menakutkan dan legendaris di dunia hukum, Oh Sehun, kembali dengan seorang putra. Sebelum pertunangan ... Dia bertanya, "Karena kau mencintai Hwang Seokjin, mengapa kau ada di tempat tidurku?" Dia...