Chapter 6

1.3K 143 17
                                    

Luhan segera menarik kembali tangannya dari genggaman Minhyun. Dia berdiri dengan kaku, menjaga jarak di antara mereka.

Sambil memegang kantong plastik, dia menyelipkan untaian rambut lepas di belakang telinganya untuk menutupi kegelisahannya.

Dia bersyukur bahwa Oh Sehun mengizinkannya pergi dari gedung administrasi pagi itu, tetapi dia tidak berani berharap Oh Sehun akan berhenti begitu saja.

Jadi dia tidak ingin meninggalkan Oh Sehun kesan bahwa dia adalah wanita yang bebas pilih-pilih, siap untuk selingkuh begitu dia mendapat kesempatan.

Lampu hijau menyala.

Park Chanyeol melepaskan rem dan bertanya, "Apakah kau benar-benar menyukai gadis ini?"

Park Chanyeol tahu pertanyaannya berlebihan. Jika Oh Sehun tidak menyukai gadis ini, mengapa dia memilih untuk mengambil akta nikah dengannya?

Oh Sehun tidak menjawab. Park Chanyeol dengan sengaja menutup mulutnya dan tetap diam.

....

Di pintu Toko Donat Haiwei, Luhan memperhatikan saat mobil yang membawa Oh Sehun pergi, alisnya berkerut.

Minhyun merasakan tenggorokannya semakin kering saat Luhan tetap diam.

"Kakakku kembali, jadi aku takut jika aku tidak memberitahumu ini ... aku mungkin tidak akan pernah mendapat kesempatan lagi," kata Minhyun, menelan di balik kerahnya, telinganya merah seperti stroberi, "Aku tidak akan memaksamu memberiku jawaban sekarang. Pikirkan saja."

Yang harus dilakukan Luhan adalah pergi keluar dari situasi yang canggung.

Tetapi karena dia tidak berniat memberi kesempatan pada Minhyun, dia tidak ingin bertindak bimbang dan kacau yang hanya akan menipu Minhyun dengan berpikir bahwa masih ada harapan — itu akan membuatnya tergantung di udara.

Karena gajah di ruangan itu sudah disapa, dia tidak keberatan membuat segalanya menjadi lebih canggung daripada sebelumnya.

“Minhyun, kami tidak termasuk dalam derajat yang sama. Kau pewaris kedua Keluarga Hwang, tapi aku bukan lagi gadis Keluarga Wu yang manja. Ayahku adalah penipu terkenal di Kota Seoul dan ibuku adalah orang gila yang sakit jiwa ...

Minhyun ingin mengatakan sesuatu tetapi Luhan memotongnya.

“Jika kau tidak keberatan, orang tuamu akan keberatan. Aku tidak punya energi atau keberanian untuk berjuang demi kita… dan pada akhirnya aku tidak akan mencintaimu secara romantis — tidak untuk selamanya.

Bibir Minhyun terkatup rapat.

“Apa artinya bagi kita untuk bersama ketika aku jelas-jelas memiliki perasaan terhadap kakakmu? kau mungkin tidak keberatan aku memperlakukanmu seperti pengganti, tapi aku tidak mau. Aku menghabiskan seluruh masa kecilku bermain dan tumbuh bersama denganmu, jadi aku tahu kau cukup baik untuk membuat gadis baik jatuh cinta padamu. "

Tidak ada kata-kata berlapis gula yang bisa menutupi fakta bahwa Luhan menolaknya. Meski secara mental sudah siap untuk itu, Minhyun masih merasakan pukulan di hatinya.

Luhan secara akurat mengkomunikasikan tiga pesan kepada Minhyun: Pertama, dia tidak menyukainya; Kedua, dia tidak akan puas dengan suatu hubungan; dan terakhir, dia adalah teman baiknya dan tidak lebih.

"Luhan, kau benar-benar berbicara terlalu terang-terangan," kata Minhyun untuk meredakan kecanggungan itu, menggerakkan bibirnya.

“Karena itu kau, aku tidak ingin berada di pagar ketika menolakmu hanya karena aku merasa buruk. Karena aku tahu seperti apa kepribadianmu, jika aku mengatakan yang sebenarnya, kita masih bisa berteman. Tapi jika aku menolakmu setelah terlalu lama memberimu harapan, kami mungkin tidak akan bisa menjaga persahabatan ini lagi ”.

Mr. Oh , I Really Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang