Chapter 15

1.1K 132 28
                                    

Baekhyun karena dia tahu dia akan tinggal di dalamnya bersama Luhan untuk malam itu.

Ruangan itu tidak sekotor yang dibayangkan Luhan - hanya lapisan tipis debu. Tidak perlu banyak usaha untuk merapikannya.

Luhan melepas seprai dan meletakkannya di dekat pintu untuk menggantinya dengan beberapa seprai bersih baru. Lyoshi melompat dari sofa meskipun sudah setengah tertidur dengan nyaman setengah menit yang lalu. Dia tergelincir ke pintu kamar, menjulurkan pantatnya, membuka lengannya lebar-lebar dan mengambil seprai yang tertutup debu, yang membuat hidungnya iritasi dan membuatnya bersin.

Seprainya kusut menjadi bola dan agak terlalu berat untuk dibawa oleh Lyoshi. Luhan menoleh ke belakang dan melihatnya setengah menyeret seprai itu ke arah mesin cuci, bergoyang-goyang seperti penguin.

Luhan berlari dan mengangkat seprai yang diseretnya ke lantai. Lyoshi berbalik dan melihat Luhan berdiri di belakangnya…

Dia berdehem dan tersenyum. “Tunggu Bibi Baekhyun membereskan tempat tidur - kau bisa tidur di tempat tidur kecil nanti.”

"Panggil Noona!" Baekhyun menekankan, masih merasa itu tidak cukup. Dia mengulangi ucapannya pada Lyoshi, “Lyoshi… ulangi setelah aku, panggil Baekhyun Noona!”

“Kalau begitu, Apa kau akan memanggil Luhan 'Bibi' LuLu?” Jisoo balas menembak Baekhyun.

Luhan mencibir dan bertanya pada Lyoshi, "Apa kau ingin tidur sebentar?"

Lyoshi membuka matanya lebar-lebar dan menggelengkan kepalanya untuk menunjukkan bahwa dia masih terjaga. "Lyoshi tidak ngantuk!"

Setelah dia melemparkan seprai kotor ke dalam mesin cuci, Luhan membiarkan Lyoshi menginjak bangku kayu kecil agar dia bisa mencuci tangan dan wajah kecilnya. Dia berkata dia akan berbaring di tempat tidur dengannya sebentar dan dia sangat senang sehingga dia mengangguk dengan penuh semangat.

Menggunakan waktu Luhan mencuci wajahnya, Lyoshi mengeluarkan selimut wol kecilnya dari koper yang dikirimkan Park Jimin dan memeluknya saat dia menunggunya di pintu kamar mandi.

......

Lyoshi berbaring di tempat tidur di samping Luhan dan tertidur lelap.

Dengan pintu ruangan hampir terbuka, Luhan samar-samar bisa mendengar Baekhyun dan Jisoo berbicara ...

Baekhyun sedang merapikan piring yang tidak sempat dia cuci sore itu. Jisoo tidak bisa membantu banyak - dia bersandar di pintu dapur dan berkata kepada Baekhyun, "Apa kau dan LuLu benar-benar kecewa karena aku tidak menepati janji kita?"

Baekhyun tidak mengatakan apapun untuk sesaat. Setelah air berhenti mengalir, dia kemudian menjawab, “Tadi malam setelah kau mabuk dan tertidur, kita ngobrol… tentang hak apa yang kita miliki pada akhirnya? Kami tidak memiliki latar belakang atau jaringan pendukung yang baik - kami hanya dapat menggunakan tubuh yang cukup muda dan wajah yang cukup cantik - tetapi keduanya akan cepat memudar seiring waktu. ”

“Sesuatu terjadi di stasiun radio beberapa waktu yang lalu - Son Seungah yang terkenal cantik dan kepala eksekutif dari departemen penyiaran sedang bermain peran di kantor dan tertangkap basah oleh istri Lee Zhiguo. Dia dipukuli dengan sangat parah. Berita itu bocor secara online dan sekarang pengasuh Son Seungah sudah hampir berakhir… ”

Jisoo teringat pada dirinya sendiri ketika dia mendengar Son Seungah dipukuli oleh seseorang karena dia mengikuti "aturan yang salah".

Setelah dimanfaatkan, Luhan dan Jisoo sama-sama tahu Baekhyun membenci seorang gundik. Namun dia bahkan lebih membenci orang brengsek — tidak ada orang yang tidak bersalah dalam berselingkuh.

Mr. Oh , I Really Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang