“Mm!” Luhan berdehem dan berkata, “Baru saja tiba, jadi Aku berpikir untuk menelepon Sehun untuk memberitahunya tentang hal itu. Ketika Aku memutar nomornya, Aku lupa tentang perbedaan waktu. Aku baru saja akan menutup telepon ketika kau menjawab panggilan..."
Luhan menjelaskan alasan di balik panggilannya dengan cara yang menurutnya jelas, melanjutkan tanpa memberi sedikit waktu untuk bereaksi, “Seulgi adalah asisten pribadi dan pengawalku. Dia telah tinggal bersamaku di Presidential Suite selama ini. Mengapa kau mengatur kamar terpisah untuk Seulgi kali ini? Bukankah ini terlalu boros?"
Di ujung telepon yang lain, Ken sepertinya berhenti sejenak sebelum buru-buru meminta maaf. “Maaf, Nyonya. Mungkin terlalu banyak urusan saat ini, sehingga kantor sekretaris melakukan kesalahan saat memesan hotel. Ini salahku karena tidak memberi instruksi dengan benar ..."
Luhan menghela nafas panjang.
Adalah suatu kebohongan untuk mengatakan bahwa dia tidak kecewa. Namun, dia bisa mengerti.
Oh Sehun adalah orang yang sangat sibuk, jadi bagaimana dia punya waktu untuk bermain dengan Tuan Romantis dengannya setiap hari?
“Sudahlah, hanya saja sayang kita tidak bisa membatalkan kamar. Ingatlah untuk mengingatkan Sehun agar beristirahat lebih awal dan tidak terlalu lelah!" Kata Luhan.
“Oke, Aku akan menjaga Tuan. Nyonya, jangan khawatir!"
Setelah mengakhiri panggilan, Luhan berjalan ke pelayan yang sedang menunggu untuk membawa barang bawaannya ke kamarnya.
Dia mengangguk padanya, dan pelayan dengan senang hati membawa kopernya ke atas.
Sejujurnya, berada di luar negeri, Luhan sedikit gelisah. Dia terus-menerus merasakan bahaya mengintai di mana-mana ketika dia berada di luar negeri. Memiliki Seulgi di sisinya membuat pikirannya sedikit tenang.
Dia berkata kepada Seulgi, “Mereka memesan kamar ekstra. Jika kau tidak ingin tinggal di suite, kau bisa tinggal di kamar lain. Jika kau bersedia untuk tinggal di suite, maka kosongkan saja kamar lain terlebih dahulu. Jika seseorang di kru kami membutuhkan ruangan, mereka tidak dapat menerimanya!"
Seulgi mengangguk. “Aku merasa lebih yakin tinggal bersamamu di suite!”
Luhan merasakan hal yang sama.
Setelah dia mencapai suite dengan Seulgi, ketika dia akan memberi tip kepada pelayan, Luhan berbalik untuk melihat YunHyeong, yang menyerahkan mata uang kertas pelayan dengan dua jari.
Luhan sangat terkejut. YunHyeong tersenyum dan menjelaskan, "Pintu ke kamarmu tidak ditutup ..."
Luhan tidak bisa berkata-kata.
Menatap YunHyeong, yang datang tanpa diundang, Luhan bertanya, "Di mana Jisoo?"
Karena Lyoshi dan Jisoo, meskipun Luhan dulu tidak begitu menyukai YunHyeong, dia bersedia untuk mentolerirnya dalam batas tertentu.
Toleransi bukanlah penerimaan. Lagipula, Luhan bukanlah orang yang menjalani kehidupan sehari-hari dengan YunHyeong, dan dia juga bukan kerabat, teman, atau keluarga dekat dengan YunHyeong, jadi tidak perlu baginya untuk menerimanya.
YunHyeong menilai suite tersebut dan tampak agak puas. Dia berkata, “Jika kau lelah, tinggallah di rumah dan istirahatlah. Aku membawakanmu dua asisten..."
YunHyeong menjentikkan jarinya dengan keras, dan masuk melalui pintu masuk dua wanita asing bertubuh besar dan kekar, jenis yang bahkan lebih tinggi dan lebih berotot daripada pria.
Berdiri di samping dua wanita asing itu, sebagai perbandingan, Seulgi terlihat sangat mungil dan imut.
"Di Maroko, kau dapat memberi mereka perintah dalam segala hal, apa pun masalahnya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Oh , I Really Love You
RomanceDengan pertunangannya di tangan, orang yang paling menakutkan dan legendaris di dunia hukum, Oh Sehun, kembali dengan seorang putra. Sebelum pertunangan ... Dia bertanya, "Karena kau mencintai Hwang Seokjin, mengapa kau ada di tempat tidurku?" Dia...