“Kau sudah di sini, makanlah!” Oh Sehun berkata pada Tzuyu, "Karena kaulah yang memanggilnya, kau jaga dia!"
Oh Sehun dimaksudkan agar Tzuyu mengawasi Wonyoung dan tidak membiarkan dia dekat dengannya.
Tzuyu mengerti dan berkata, "Wonnie, datang dan duduk di sampingku!"
“Tapi Aku ingin duduk di sebelah Sehun Oppa!” Wonyoung menatap Tzuyu dengan mata berkilauan, ekspresinya tampak polos.
Baekhyun mengangkat alisnya saat dia melihat ke arah Wonyoung.
Apakah dia tidak tahu itu kursi Luhan?
Tidakkah dia memperhatikan bahwa bahkan kursi Tzuyu sangat jauh dari Oh Sehun?
"Nona muda, kursi itu milik istri Tuan Oh..." Baekhyun mengingatkannya dengan bayangan senyuman.
Saat Baekhyun mengakhiri kalimatnya, pintu kamar kecil terbuka, dan Luhan keluar, menyeka tangannya dengan serbet.
Baekhyun melirik Luhan, lalu berkata pada Wonyoung, "Nyonya Oh ada di sini!"
Pada awalnya, Luhan tidak mengerti apa yang sedang terjadi. Hanya ketika dia berjalan menuju tempat duduknya, dia melihat bahwa Wonyoung, yang telah berganti pakaian baru dan rambutnya diikat menjadi ekor kuda, telah duduk di kursinya.
Luhan dengan santai melemparkan serbet ke tempat sampah dan berbalik untuk melihat Wonyoung dengan bayangan senyuman. Dia berjalan ke kursinya, merasa sedikit marah…
Dia belum pernah melihat orang yang begitu terbuka memonopoli kursi orang lain dan merayu suami mereka!
Meskipun Luhan merasa bahwa Wonyoung masih kecil, dia masih sangat marah!
Wonyoung terus menatap Luhan. Dia melihat bahwa Luhan telah menghampirinya dan berkata, tanpa menahan diri, "Permisi ..."
Wonyoung tampak tidak senang.
dengan dia mengambil tempat duduk ini, bukankah seharusnya Luhan mencari tempat duduk lain? Mengapa dia harus merebut kursi darinya?
Wonyoung memandang Luhan dengan tidak senang dan berkata dengan wajah kecil dan cantiknya yang tegang, "Nona, Aku ingin duduk di sebelah Sehun Oppa. Aku masih muda, jadi bisakah kau mengalah padaku?"
Mata Wonyoung terlalu cerah dan jernih, sedemikian rupa sehingga tidak ada sedikit pun kotoran di dalamnya. Dia menatap lurus ke arah Luhan.
Sulit untuk mengatakan apakah dia benar-benar tidak bersalah atau berpura-pura ...
Tzuyu ingin berbicara ketika pikirannya goyah sejenak. Dia diam-diam merasa sedikit gembira memikirkan Luhan ditempatkan dalam posisi yang canggung dan tidak bisa duduk di sebelah Oh Sehun.
Tidak ingin membiarkan Luhan berada dalam posisi yang sulit, Park Chanyeol hendak berdiri dan membiarkan Luhan duduk ditempatnya. Namun, Baekhyun meraih pergelangan tangan Park Chanyeol dan tidak mengatakan apa-apa saat dia mencubitnya.
Apa yang akan terjadi jika Park Chanyeol menyerahkan kursinya? Mungkinkah dia ingin agar Oh Sehun mendapatkan dunia dengan memiliki dua wanita dalam pelukannya?
Ketika Park Chanyeol melihat pacarnya melihat ke arah Wonyoung dengan senyum menakutkan, dia duduk dengan kokoh di sebelah Oh Sehun tanpa bergerak, merasa sedikit tidak nyaman.
"Pergi dan duduklah dengan sepupumu," Oh Sehun mengerutkan kening dan berkata pada Wonyoung.
"Sehun Oppa ..." Wonyoung memandang Oh Sehun dengan ekspresi sedih, matanya memerah seolah-olah dia akan menangis. “Sudah sangat lama sejak terakhir kali aku melihatmu!”
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Oh , I Really Love You
RomanceDengan pertunangannya di tangan, orang yang paling menakutkan dan legendaris di dunia hukum, Oh Sehun, kembali dengan seorang putra. Sebelum pertunangan ... Dia bertanya, "Karena kau mencintai Hwang Seokjin, mengapa kau ada di tempat tidurku?" Dia...