"Aku ingin pergi setelah menciummu, tapi Nyonya Oh sangat bersemangat ..." Bibir tipis Oh Sehun menempel ke telinga Luhan saat dia dengan sengaja menurunkan suaranya, terdengar sangat memabukkan sehingga Luhan merasakan jari kakinya melengkung. “Sangat lengket dan membuat seseorang tidak bisa melepaskan diri!”
Mengingat kata-kata sensual yang Oh Sehun bisikan di telinganya selama puncak pengalaman tadi malam, Luhan tiba-tiba jauh lebih terjaga ...
Dia memiringkan kepalanya dan berpura-pura marah saat dia memelototi Oh Sehun, tetapi wajah dan telinga merah, bersama dengan mata lembab itu, telah mengkhianati emosinya yang sebenarnya — dia sama sekali tidak terlihat benar-benar marah. Sebaliknya, dia tampak menggoda dengan wajahnya yang tampak malu-malu.
Oh Sehun menatap Luhan, tatapan penuh kasih di matanya yang gelap dan sangat dalam. Luhan tersesat di mata itu, tidak bisa melepaskan dirinya dari mereka ...
Dia mencium leher dan rahang Luhan, lalu bibir panas teriknya pindah ke tempat paling rentan Luhan — telinganya.
Udara panas pindah ke telinga Luhan di samping suaranya yang magnetis dan memikat, menyebabkan seluruh tubuhnya menegang tanpa sadar, jantungnya berdebar kencang. Dia dengan panik mengelak dari bibir Oh Sehun, memelototinya. “Oh Sehun, kau sangat menyebalkan! Tidak bisakah kau pergi bekerja dengan baik pagi ini?”
Oh Sehun menyipitkan matanya yang menggoda, karismanya semakin terlihat sekarang. Bibirnya bergerak saat dia mengatakan sesuatu di telinga Luhan.
“Oh Sehun!” Luhan tersentak dalam posisi duduk tegak, tangan kanannya memegang selimut di dadanya dengan kuat saat dia menggeliat ke belakang. “kau sangat menyebalkan!”
Luhan jelas telah berganti menjadi gaun tidur baru setelah mereka selesai bermain-main tadi malam, tapi dia masih menutupi dadanya dengan seprai karena kebiasaan.
“Apa yang kau hindari? Bukannya kita sering berciuman!" Oh Sehun tidak tersipu atau detak jantungnya bertambah cepat saat dia mengatakan ini. Dia perlahan-lahan mengambil kancing manset di lemari samping tempat tidur dan memakainya dengan benar, dengan tubuh tegak, penuh karisma.
Luhan merasa malu dan kesal, menggigit bibirnya saat dia melempar bantal ke wajah tampan Oh Sehun. Oh Sehun meraih bantal dalam satu gerakan dengan refleks cepatnya…
Setelah memindahkan bantal dari matanya, Oh Sehun menatap Luhan. "Nyonya Oh semakin berani memukul orang enn?"
"Siapa yang memintamu untuk berbicara begitu kotor?" Telinga Luhan begitu merah sampai-sampai darahnya menetes.
"Nyonya Oh hanya mengizinkanku untuk mencium tetapi tidak untuk berbicara! Bukankah kau terlalu mendominasi…" Oh Sehun terdengar riang, dengan santai melemparkan bantal kembali ke tempat tidur. Dia kemudian menarik kerahnya dan mengambil dasi di kaki tempat tidur…
Luhan tahu dia bukan tandingan kefasihan Oh Sehun, dan terlebih lagi tidak akan bisa berbicara tanpa malu-malu seperti dia, jadi Luhan tidak mau repot-repot berdebat.
"Nyonya Oh, bantu aku dengan dasiku." Oh Sehun berdiri di samping tempat tidur, memberikan dasi biru tua kepada Luhan.
Luhan menggigit bibirnya dan tidak bergerak, masih memelototinya.
"Cepatlah!" Oh Sehun tersenyum saat dia mempercepatnya. "Atau apakah kau tidak ingin Aku pergi ke perusahaan dan malah ingin Aku mengunci pintu dan memainkan permainan ciuman denganmu?"
“Oh Sehun, kau sangat, sangat, sangat menyebalkan!” Meskipun Luhan mengatakan itu, dia masih mengambil dasi dari tangan Oh Sehun dan bangkit di tepi tempat tidur besar dengan dukungan tangan Oh Sehun yang terulur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Oh , I Really Love You
RomanceDengan pertunangannya di tangan, orang yang paling menakutkan dan legendaris di dunia hukum, Oh Sehun, kembali dengan seorang putra. Sebelum pertunangan ... Dia bertanya, "Karena kau mencintai Hwang Seokjin, mengapa kau ada di tempat tidurku?" Dia...