"Nyonya Oh benar! " kata Oh Sehun sambil menyeringai. Dia mengangguk dan meletakkan koper itu ke samping sebelum melepaskan arlojinya dan meletakkannya di kepala tempat tidur. Dia membuka kancing bajunya sambil berkata, "Aku akan mandi, dan kita akan mulai menuju Gwangju setelah makan siang ..."
Untuk menutupi rasa malunya saat melihat Oh Sehun melepas kemejanya, Luhan mengambil setelan yang ditinggalkan Oh Sehun di tempat tidur.
Dia kemudian ingat bahwa dia masih memiliki hadiah yang belum diberikan pada Oh Sehun, jadi dia berbalik dan berkata dengan keras, "Setelah kau selesai mandi, aku punya sesuatu untuk diberikan kepadamu!"
"Baik!"
Oh Sehun mengangguk dan memasuki kamar kecil dengan pakaian bersih.
...
Luhan turun ke bawah dan melihat Bibi Li sedang sibuk di dapur mempersiapkan makan siang mereka. Dia mencuci tangannya dan mencoba membantu, tetapi Bibi Li menyuruhnya membeli kecap dari toko swalayan di luar area perkebunan.
Luhan mengenakan jaket dan topi dan mulai keluar, tetapi Bibi Li segera menyusul dan mengingatkan Luhan untuk membawa payung saat langit tampak seperti akan hujan.
Jaraknya dekat, jadi Luhan hanya menatap langit yang tidak terlalu suram dan tidak mengindahkan pengingat Bibi Li. Dia memberi tahu Bibi Li bahwa dia akan berlari cepat, jadi dia akan segera kembali.
.........
Luhan dengan cepat memilih kecap yang diminta Bibi Li, dan ketika dia membayarnya di kasir… Dia mendengar orang-orang berlari untuk berdiri di bawah atap toko serba ada, mengeluh tentang Hujan yang tiba-tiba.
Luhan berbalik dan melihat ke arah pintu untuk melihat bahwa banyak orang yang lewat telah berjalan ke atap toko di sepanjang kedua sisi jalan untuk menghindari hujan.
Toko kecil itu tiba-tiba penuh sesak. Luhan membayar dan berdiri di pintu masuk toko sambil memegang kecap. Ia melihat hujan deras telah menumpuk dua genangan kecil yang mengalir deras ke selokan.
Dia seharusnya mendengarkan Bibi Li dan membawa payung!
Itu tidak jauh dari rumah, tetapi jika Luhan berlari kembali seperti itu, dia pasti akan basah kuyup ...
“En, aku tahu, aku akan segera kembali…”
Mendengar suara yang dikenalnya, Luhan berbalik untuk melakukan kontak mata langsung dengan Tzuyu.
Tzuyu, yang baru saja meninggalkan kasir dengan kantong plastik di tangan, berhenti karena terkejut, terlihat panik di matanya.
Tzuyu hari ini membiarkan rambut hitam panjangnya tergerai dan mengenakan pakaian atletik abu-abu muda, wajah dan kondisinya tidak terlihat sangat baik.
Ketika dia melihat Luhan, Tzuyu berhenti, memblokir pintu masuk area kasir dengan ekspresi gugup di wajahnya.
"Permisi…"
Tzuyu bergerak selangkah ke samping ketika dia mendengar seseorang memanggil di belakangnya. Setelah ragu-ragu, dia memberanikan diri untuk berjalan menuju pintu toko.
Pintu masuk toko agak kecil, ditambah lagi agak ramai. Dua wanita muda yang menggunakan ponsel mereka untuk memesan taksi memisahkan Luhan dan Tzuyu.
“Hujan ini datang begitu tiba-tiba, jadi pengemudi mungkin tidak bisa dipesan tepat waktu! Tidak seorang pun pengemudi yang mau mengemudi di sini bahkan setelah menunggu begitu lama! ” kata salah satu dari mereka, menggerutu.
"Aku akan menaikkan biayanya!"
“Mengapa kita tidak membiarkan pengemudi mengantar kita dengan argo? Kalau begitu kita bisa naik taksi lebih cepat! ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Oh , I Really Love You
RomanceDengan pertunangannya di tangan, orang yang paling menakutkan dan legendaris di dunia hukum, Oh Sehun, kembali dengan seorang putra. Sebelum pertunangan ... Dia bertanya, "Karena kau mencintai Hwang Seokjin, mengapa kau ada di tempat tidurku?" Dia...