Chapter 117

718 90 11
                                    

Tetapi mungkin ide yang bagus untuk berbicara ketika mereka pulang, karena Luhan selalu memiliki caranya untuk menenangkan Oh Sehun!

Pada saat mereka mengakhiri panggilan, Hanbin telah pergi ke pintu masuk rumah sakit.

Karena dia tidak tahu apakah Kim Minju sudah tertidur atau pingsan, Suho meminta ranjang bergerak.

Wajah Suho tegang, ekspresinya serius saat mereka mendorong Kim Minju untuk menyelesaikan semua pemeriksaan. 

Hasil tes darah mengungkapkan bahwa dia tertidur setelah disuntik dengan obat penenang. Jika tidak, tidak ada masalah.

Luka di wajah dan tubuhnya adalah luka dangkal dan akan pulih dalam waktu singkat.

Suho mengertakkan gigi. Orang-orang itu benar-benar tidak bermoral, telah menargetkan orang-orang di sekitar Kang Henry!

Suho berharap setelah kondisi Kang Henry stabil, itu akan menjadi perselingkuhan berdarah.

Kim Minju adalah putri dari dermawan Kang Henry. Pria itu telah membunuh seluruh keluarganya demi Kang Henry, dan dia hanya tinggal dengan satu anak perempuan ini. Dia adalah seseorang yang Kang Henry bersumpah untuk melindungi dengan hidupnya!

Suho memiliki kebencian di dalam hatinya sehingga dia mengatupkan giginya dengan keras. Dia juga marah pada dirinya sendiri karena tidak bisa membantu pada saat seperti ini.

Suho awalnya berencana pergi ke Prancis. Namun, Park Chanyeol mengatakan bahwa di antara mereka, latar belakang Suho adalah yang paling bersih, dan dia tidak perlu terjebak dalam kekacauan ini ...

“Seulgi, suruh Adik ipar kembali beristirahat dulu!” Hanbin berkata kepada Seulgi saat dia melepas jaketnya dan menyerahkannya padanya.

Seulgi tidak mengulurkan lengannya. Dia menoleh ke samping dan melirik Luhan, yang berdiri di kaki tempat tidur Kim Minju, tampaknya menunggu keputusan Luhan.

Hanbin juga memandang Luhan setelah melihat ke mana Seulgi melihat. “Adik ipar, Suho dan aku bisa mengurus semuanya di sini. Tidak peduli berapa banyak orang yang tinggal di sekitar sini, itu tidak akan membantu. Kembali dan istirahatlah yang baik! Jika kau masih khawatir, kau bisa datang besok untuk menggantikanku dan Suho!"

Mengetahui apa yang dikatakan Hanbin masuk akal, Luhan mengangguk. "Baiklah, terima kasih dan Dr. Kim atas kerja kerasnya!"

.

.

.

.

Hanbin mengirim Luhan dan Seulgi ke bawah, lalu membantu Luhan membuka pintu mobil ke kursi belakang dan berterima kasih padanya, “Adik ipar, terima kasih atas nama Henry! Jika kau tidak menyelamatkan Minju, kami mungkin harus berusaha lebih keras. Aku tidak bisa membayangkan betapa sulitnya anak ini harus melewati masa itu!"

Luhan menggelengkan kepalanya. “Kita semua berhutang pada Kang Henry. Inilah yang harus Aku lakukan!"

Hanbin mengerti bahwa Luhan memandang dirinya dan Oh Sehun sebagai satu tubuh sekarang. Karena Oh Sehun merasa berhutang pada Kang Henry, Luhan secara alami merasakan hal yang sama.

Hanbin tidak melanjutkan formalitas, hanya mengangguk pada Luhan.

Luhan masuk ke dalam mobil, dan Hanbin menutup pintu mobil lalu berkata kepada Seulgi, "Hati-hati di jalan!"

Seulgi mengangguk, lalu naik ke kursi pengemudi.

Hanbin berdiri di sana dengan tangan di saku saat dia melihat Seulgi dan Luhan pergi. 

Mr. Oh , I Really Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang