Ketika Tiffany datang, dia membawa banyak tas barang. Dia menghabiskan sepanjang malam untuk mengerjakan pekerjaan rumahnya, memeriksa makanan apa yang baik untuk wanita hamil. Jika dia memiliki barang-barang itu di rumah, dia akan membawanya dari rumahnya. Kalau tidak, dia akan membelinya dari mal.
Tadi malam, Kris sangat bersemangat tentang kehamilan Luhan sehingga dia tidak bisa tidur. Dia ingat sekotak kenari yang diberikan seseorang kepada mereka, jadi dia mengupas kaleng untuk Luhan.
Dia mengatakan makan lebih banyak kenari bermanfaat bagi bayi dan meminta Tiffany untuk membawanya ke Luhan keesokan harinya.
Tidak mudah bagi Ellina untuk akhirnya beristirahat, tetapi Tiffany menyeretnya ke mal untuk berbelanja.
Setelah mengisi bagasi dua mobil, pengemudi membawa Tiffany, sementara Ellina mengendarai mobilnya sendiri, keduanya menuju kediaman Oh.
Ellina ingat bahwa dia telah berjanji pada Luhan disamping batu nisan Sandara bahwa dia akan membayar Luhan apapun yang dia hutangkan kepada Sandara. Oleh karena itu, bahkan jika dia harus mengorbankan waktu istirahatnya dan mengikuti Tiffany, Ellina tidak memiliki keluhan apapun.
.
.
.
.
Ketika Tiffany tiba, sudah lewat pukul sepuluh.
Jisoo masih tidur, dan Luhan dan Lyoshi sedang duduk di depan meja ruang makan sambil menyantap sarapan yang disiapkan YunHyeong.
Saat Luhan dan Jisoo melanjutkan kehamilan mereka, gejala kehamilan mereka menjadi lebih jelas. Jisoo cenderung banyak tidur sekarang dan tidak bisa bepergian dengan mobil, karena saat dia melakukannya, dia merasa ingin muntah.
Adapun Luhan, dia terus-menerus merasa mual, dan nafsu makannya tidak sebaik Jisoo.
Pagi ini, ketika dia sedang menyikat giginya, dia tidak bisa menahan muntah. Karena dia belum makan apa pun pagi itu, yang dimuntahkannya hanyalah empedu, membuatnya merasa tidak enak.
Hati YunHyeong sakit saat melihatnya dalam kondisi ini. Dia bertanya pada Luhan apa yang ingin dia makan, dan Luhan berkata dia tidak nafsu makan. Luhan bahkan mengatakan dia tidak nafsu makan mie telur tomat super enak yang dibuat YunHyeong terakhir kali.
YunHyeong memikirkannya, lalu membuat Luhan bubur ubi ungu dengan buah-buahan dan sandwich mini.
Bubur ubi ungu YunHyeong dengan buah-buahan tidak seperti yang dibuat orang lain. Di atas bubur ubi jalar ungu wangi, ditaruh irisan pisang putih dan irisan strawberry di atasnya.
Setiap irisan pisang diolesi dengan lapisan tipis madu, yang membuatnya tidak mudah teroksidasi, dan pisang terlihat sangat bagus dengan cara mengilapnya!
Di antara irisan pisang dan stroberi ada sederet kacang yang biasa disantap Luhan. Di atas kacang, yogurt ditaburi.
Kombinasi warnanya sangat cantik. Aroma strawberry, pisang, madu, dan ubi ungu sangat menggugah selera.
Luhan menundukkan kepalanya dan melihat mangkuk besar di depannya, lalu meraup sedikit dan mengirimkannya ke bibirnya, memberikan wajah YunHyeong.
Aromanya manis namun tidak memuakkan, dan gusinya dipenuhi aroma ubi ungu dan nanas. Itu sangat lezat.
“Mm! Lezat!" Luhan tidak bisa tidak mengacungkan jempol ke YunHyeong. "Aku merasakan aroma nanas."
YunHyeong tersenyum. Dia telah menggunakan air nanas untuk mengukus ubi ungu, jadi itu jelas akan memiliki aroma nanas!
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Oh , I Really Love You
RomantikDengan pertunangannya di tangan, orang yang paling menakutkan dan legendaris di dunia hukum, Oh Sehun, kembali dengan seorang putra. Sebelum pertunangan ... Dia bertanya, "Karena kau mencintai Hwang Seokjin, mengapa kau ada di tempat tidurku?" Dia...