Semakin keras publik menginjak Luhan sekarang ... semakin baik efeknya ketika bukti dirilis! Jeongyoon mengetahui hal ini dari pengalamannya selama bertahun-tahun di industri!
Dengan selebritas yang dia kelola di masa lalu, semakin keras kritik yang mereka hadapi di awal, semakin populer mereka di kemudian hari!
Dia percaya bahwa setelah rilis "Eagles on the Sea" dan insiden ini, Luhan akan memiliki citra yang sangat positif sebagai salah satu artis terkemuka di negara itu!
Sama seperti yang diprediksi Jeongyoon, banyak orang membaca informasi tentang Choi Tzuyu dan menemukan apa yang terjadi padanya saat itu. Mereka menyimpulkan bahwa sejak Choi Tzuyu pergi ke Irak saat itu dan Oh Sehun pergi ke Irak untuk menyelamatkan seseorang, bukankah ini cerita tentang apa yang terjadi di antara mereka berdua?
Mereka merasa bahwa karena pemeran utama pria diganti dengan Oh Sehun, pemeran utama wanita harus diganti dengan Choi Tzuyu.
Tidak masalah bahwa keduanya bukanlah aktor profesional karena ceritanya pada awalnya tentang mereka.
Di sisi lain, seseorang berkomentar bahwa tidak peduli seberapa hebat Choi Tzuyu, dia cukup tidak tahu malu untuk merayu suami seseorang meskipun tahu bahwa dia sudah menikah.
Belum lama berlalu sejak video itu bocor. Apakah semua orang sudah melupakannya? Hak apa yang dimiliki seseorang seperti dia untuk tampil di layar perak dan menjadi sorotan?
Ketika Choi Wonyoung melihat posting Weibo ini, dia melompat keluar untuk mengatakan bahwa dia adalah sepupu Choi Tzuyu dan bahwa Choi Tzuyu memang diselamatkan oleh Oh Sehun ketika dia mengumpulkan berita di Irak.
Keduanya juga tetap berhubungan selama ini. Banyak orang tahu bahwa Choi Tzuyu berhutang budi kepada Oh Sehun, dan karena itu, keluarga Choi banyak membantu Oh Sehun ketika dia menjadi presiden Kaide Corporation.
Jika bukan karena Luhan, Choi Tzuyu mungkin sudah menikah dengan Oh Sehun.
Kemudian, seseorang membeberkan ketika Choi Tzuyu berada di Irak mengumpulkan berita tentang perdagangan manusia, ketika berita penyelamatannya dilaporkan, dan ketika berita tentang evakuasi warga negara Korea dilaporkan.
Seolah-olah kebenaran telah terungkap — plot "Eagles on the Sea" sebenarnya tentang Oh Sehun dan Choi Tzuyu!
Para netizen telah menerima informasi sebesar itu. Mereka tiba-tiba mengerti segalanya. Tidak heran Choi Tzuyu mengaku pada Oh Sehun setelah mabuk — keduanya memiliki sejarah bersama!
Cinta segitiga antara Oh Sehun, Luhan, dan Choi Tzuyu menjadi semakin rumit!
Seseorang bahkan berspekulasi bahwa Oh Sehun jatuh cinta dengan Choi Tzuyu dan Luhan pada saat yang sama tetapi pada akhirnya memilih Luhan karena mereka memiliki anak bersama. Jika bukan karena anak itu, dia bisa memilih Choi Tzuyu ...
Jeongyoon memberi tahu Do Kyungsoo dan orang-orang lain yang selalu terburu-buru untuk membela Luhan saat dia menemui kesulitan untuk tidak memposting di Weibo.
Dia mengatakan dia memiliki bukti bahwa dia akan melepaskan ketika situasinya semakin memanas untuk membuktikan bahwa para pejuang keyboard itu salah.
Meskipun demikian, Do Kyungsoo tidak bisa membantu tetapi memposting di Weibo…
[@Do Kyungsoo: Orang bodoh akan selalu menjadi bodoh. Aku bahkan tidak akan repot-repot memarahi kalian semua!]
Saat pertarungan online semakin tidak terkendali, Jeongyoon menelepon wakil redaksi Gangnam Daily, yang merupakan mantan asisten Choi Tzuyu ...
Jeongyoon menyebutkan bagaimana wakil pemimpin redaksi Gangnam Daily pernah berkata saat makan malam bahwa Choi Tzuyu mengambil materi yang diberikan Luhan kepadanya dan mengarang cerita tentang dia pergi jauh ke dalam wilayah teroris untuk mengumpulkan berita tentang perdagangan manusia di pasar gelap ! Jeongyoon berharap dia akan keluar untuk menjelaskan ini ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Oh , I Really Love You
RomanceDengan pertunangannya di tangan, orang yang paling menakutkan dan legendaris di dunia hukum, Oh Sehun, kembali dengan seorang putra. Sebelum pertunangan ... Dia bertanya, "Karena kau mencintai Hwang Seokjin, mengapa kau ada di tempat tidurku?" Dia...