35. Misteri Penampakan Di Setra (Pemakaman Hindu-Bali) 1

65 21 8
                                    

Denpasar, 2003.

Hai, Lovisible. Part ini sudah tersedia di Youtube channel: "Ensatrixie" ya. (https://www.youtube.com/c/ensatrixie)

Silahkan klik tautan link video di atas untuk menonton.

Jangan lupa untuk klik SUBSCRIBE, COMMENT, LIKE dan SHARE agar aku semakin semangat ya dalam membuat video. Oh, iya, jangan lupa juga untuk nyalakan notifikasi dengan cara klik tanda lonceng agar kalian bisa jadi orang pertama yang tahu kalau aku upload video terbaru.

Informasi tambahan: TVS alias "The VISIBLE Series" adalah kumpulan kisah nyata berdasarkan pengalaman pribadi Ensa yang dimulai dari tahun 90-an sampai dengan sekarang yang terjadi di berbagai daerah di Indonesia.

"The VISIBLE Series" memiliki 3 perpaduan genre utama, yakni:

1). Horror-Mystery (Horor-Misteri): Kumpulan kisah horor penuh dengan teka-teki.

2). Horror-romance (Horor-Roman): Kumpulan kisah horor bernuansa cerita cinta & persoalan remaja.

3). Horror- History (Horor-Histori): Kumpulan kisah horor yang berkaitan dengan sejarah, budaya dan adat istiadat di Indonesia.

Untuk memudahkan kalian memilih lokasi atau genre cerita yang mau ditonton, silahkan cek di bagian PLAYLIST ya!

»©»©»©»

Did you enjoy chapter 35 of VISIBLE 2?

Beri dukungan terhadap penulis dengan cara follow Wattpad: Ensatrixie, klik tanda bintang () di bawah, bantu mempromosikan cerita ini di medsos atau kepada teman-teman kalian 💕

*Cerita ini merupakan karya original yang memiliki HAK CIPTA dan dilindungi oleh Undang-Undang. Di larang keras untuk mengkopi atau menerbitkan tanpa seizin penulis.

Thank you so much for your support and attention!

Love, Ensatrixie (IG), xoxo.

- Bersambung -

Books #1-3: The VISIBLE Series (Wattpad Books Edition)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang