Sebelum membaca harap vote terlebih dahulu.
.
.
~ Happy Reading ~
___________________
__________________
" Ada apa Wonwoo ? Kenapa kau tidak membukanya? "
Suara milik Taeyeong membuat Wonwoo tersentak dari lamunannya, ia bahkan seperti orang linglung sekarang membuat anggota Nct yang lain menatapnya aneh." A..aa.. Maaf, aku hanya memikirkan perasaan kalian ketika melihat wajahnya karna selama dia sakit. Banyak sekali jerawat yang memenuhi wajahnya. Dan, karna itu sebaiknya kain di wajahnya jangan ada yang membukanya." Ucap Wonwoo berusaha meyakinkan anggota Nct yang kini menatapnya lekat.
" Benarkah? Jadi, gadis ini Berjerawat? Astaga, aku sangat jijik dengan penyakit kulit seperti itu." Sahut Jaehyun yang seperti nya percaya dengan kebohongan yang di buat Wonwoo yang kini menghela nafas lega.
" Benar. Mereka yang mempunyai jerawat, terlihat sangat tidak menarik di mataku. Bukan seleraku." Timpal Winwin dengan wajah angkuhnya.
" Hahaha... Lagian, untuk apa kalian sangat berharap meniduri gadis ini. Hormon kalian memang payah." Celetuk Taeyeong tersenyum mengejek karna tidak habis fikir dengan jalan pikiran teman-temannya yang selalu berniatan meniduri gadis di manapun padahal sudah memiliki kekasih.
" Yak ! Memangnya kau ? Payah. Dasar bucin Jihyo." Balas Taeil yang di balas tertawa keras milik Doyoung, Yuta dan Johny.
Taeyeong berdecak, menghiraukan perkataan teman-temannya karna memang itu faktanya.
" Wonwoo tugasmu sudah selesai, kau bisa kembali dan ini..." Wonwoo melihat pergerakan Taeyeong yang terlihat merogoh sesuatu dari kantong celananya dan terlihat sebuah amplop coklat yang kini di sodorkan ke arahnya.
" Untukmu." Lanjut Taeyeong dengan senyum angkuhnya, menyodorkan sebuah amplop yang hanya di tatap penuh kebingungan oleh Wonwoo yang hanya diam ragu menerima amplop itu.
" Apa ini? " Wonwoo menatap wajah Taeyeong dan Amplop di tangannya secara bergantian.
Jaehyun berdecak, " Tentu saja uang. Itu bayaran mu, karna telah bekerja sama dengan kita." Ada nada jengkel dalam ucapan lelaki itu, membuat Wonwoo tersenyum miring di balik maskernya.
" Apa ? Mereka hanya memberiku uang? Bahkan, aku yakin isinya tidak banyak tapi kenapa mereka terlihat sangat angkuh. Bahkan, aku lebih kaya dari mereka, Benar-benar menjengkelkan." Batin Wonwoo kesal.
" Ambil kembali amplop ini, aku tidak mengharapkan bayaran apapun apalagi uang kalian." Wonwoo kembali menyerahkan amplop di tangannya, ke tangan Taeyeong yang terlihat terkejut.
" Wah, apa ini? Kau menolak uang kami? Apa kau merasa kaya? " Seru Taeil yang seperti nya tidak suka dengan penolakan Wonwoo yang membuat harga dirinya tertoreh.
" Kenapa apa uang yang kami kasih kepadamu kurang? " Sahut Jaehyun dengan nada tak santai.
Wonwoo menggeleng cepat, seperti nya ia salah mengambil tindakan.
" Bukan. Bukan itu maksudku, aku hanya tidak ingin meminta imbalan apapun karna berteman baik dengan kalian saja aku sudah senang." Elak nya sebisa mungkin terlihat tenang dan memainkan aktingnya.
" Oh ternyata begitu, kami kira kau tidak mau menerima bayaran nya karna kau merasa kaya." Balas Taeil yang terlihat ketus.
Wonwoo tersenyum masam, di balik masker hitamnya. " Mana mungkin, pemikiran kalian salah terhadapku." Belanya dengan tawa ringan masih melakoni aktingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is Bad Girls
FanfictionMenceritakan kumpulan kelompok Namja dan Yeoja remaja, yang saling membenci satu sama lain mereka memiliki anggota masing-masing yang saling memperebutkan kekuasaan di sekolah mereka & sering berselisih namun pada akhirnya bisakah mereka saling meny...