Part 43.

974 128 11
                                    

Note : Harap budayakan vote sebelum membaca.

.

.

~ Happy Reading ~

Hari ini Eunha memutuskan untuk kembali ke rumah nya dan anggota Gfriend, bell pulang sekolah sudah berbunyi sejak lima menit yang lalu namun ia dan kelima sahabatnya masih berada di sekolah lebih tepatnya saat ini mereka sedang menjalani pelatihan ekskul. Karna club ekskul yang mereka pilih berbeda-beda jadi lah mereka terpisah-pisah sibuk dengan kegiatan masing-masing.

Eunha berdiri santai menatap penjelasan guru dalam ekskul judonya di depan sana, mendengarkan setiap penjelasan dengan tenang dan santai bahkan sesekali ia menguap lebar karna merasa bosan dengan penjelasan panjang lebar dari guru di depan sana.

Bahkan, tanpa menyadari guru di depan sana kini sedang memperhatikannya.

" Yak ! Kau ?! "  Teriak Guru bernama lengkap Kim Donghae mengundang semua muridnya yang kini menatap ke arahnya dengan bingung termasuk Eunha yang langsung membuka matanya karna hampir terlelap karna rasa kantuk yang menyerangnya.

Kim Donghae melangkah dengan langkah lebar, ke arah gadis yang membuat konsentrasinya dalam mengajar hancur.

Semua murid judo bertambah bingung, saat melihat guru yang terkenal kejam itu menghampiri tepat ke arah mereka.

" Yak ! Apa kau murid baru di sini ? " Tanya Guru Kim Donghae dengan nada yang meninggi.

Merasa guru di depannya berbicara padanya, membuat Eunha tersadar dan membalas tatapan guru di depannya dengan santai.

" Guru berbicara padaku ? " Tanya Eunha justru balik bertanya. Membuat semua murid menatapnya dengan tatapan tak percaya, karna baru kali ini ada seorang murid bisa bersikap kelewat santai pada guru ekskul terkejam yang terkenal di sekolah.

Terlihat pria dewasa itu, mengeraskan rahangnya.

" Ne ! Aish. Kenapa kau tidak memperhatikan ku saat mengajak huh?! Kau fikir kau sudah lebih hebat dariku ? " Ujar Kim Donghae dengan wajah kesalnya.

Eunha hanya mengangguk-anggukan kepalanya dengan santai, ia kemudian menatap guru killer di depannya dari atas sampai bawah.

" Hm... Ku rasa aku bisa mengalahkan mu Saem-nim.  Mau bertarung dengan ku ? " Balas Eunha dengan menantang.

Oh My Gosh !

Ini benar-benar gila, Ya ! Mereka berpikir Jung Eunha memang gila.

Heol, yang benar saja seorang murid baru menantang gurunya sendiri. Ini benar-benar gila menurut mereka.

Guru Kim Donghae sendiri sempat terdiam beberapa saat, sampai akhirnya ia mengeluarkan suara tawa nya yang menggelegar membuat semua murid ikut tertawa kecuali Eunha yang diam memandang mereka dengan wajah datarnya.

" Cukup. Cukup ! Dan kau. Siapa Namamu ? " Tanya Guru Donghae setelah menghentikan tawanya.

" Jung Eunha." Jawab gadis itu singkat.

Terlihat Guru Donghae menganggukan kepalanya, " Kau anak kepala sekolah bukan ? Hm... Pantas saja tingkah laku mu sombong. Tapi, perlu kau ingat aku tidak memandang apapun jika sudah mengajar. Jadi, jangan pernah bermain-main dengan ku Jung Eunha." Ujar Donghae panjang lebar.

"...Baiklah aku memaafkan mu kali ini. Ayo, kembali ke tempat kalian masing-masing." Sambung nya kemudian mulai melangkah untuk  kembali mengajar.

My Love Is Bad GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang