Part 71.

333 57 8
                                    

Sebelum membaca harap vote terlebih dahulu.

.

.

~ Happy Reading ~

                     _______________

______________________________   _________


" Jungkook ini sudah sore kau tidak ingin pulang? " Tanya Sehun setelah menatap jam dinding di ruangan yang sudah menunjukan pukul 17.07 sore.

Jungkook ikut menatap jam dinding, dan tidak mengira jam sudah berlalu cepat ia kembali menatap Sehun di sebelahnya.

" Aku belum ingin pulang Hyung." Balas Jungkook seadanya matanya kembali memandangi wajah cantik Jung Eunha yang masih menutup matanya.

Sehun mengulas senyum, " Ya, aku tahu kau masih betah menatap wajah Eunha adik ku benar begitu Kook? " Terlihat Jungkook yang tersentak menatapnya dengan wajah yang terlihat kaget karena tebakannya memang tepat sasaran terbukti dari wajah lelaki itu.

" Ya, salahkan saja Eunha adikmu Hyung karena memiliki wajah menggemaskan ketika tertidur. Membuatku betah, mungkin sampai besok." Balas Jungkook terkekeh di akhir kalimatnya.

" Ya, itu karena Eunha menuruni wajah seperti itu dariku Kook wajar karena aku juga menggemaskan." Seru Sehun percaya diri membuat Jungkook tertawa keras tanpa sadar.


" Astaga, Hyung. Aku tidak menyangka ternyata kau punya kepercayaan diri yang tinggi sama seperti Jimin temanku Haha."

Jungkook tertawa, sedangkan Sehun langsung mengubah mimik wajahnya menjadi datar.

Setelah puas tertawa, Jungkook kembali menatap Sehun yang ternyata sedang menatapnya dengan tatapan datar membuatnya segera menghentikan tawanya dan langsung meminta maaf pada lelaki itu.

" Sudah puas mentertawakan ku? " Tanya Sehun datar membuah Jungkook tersenyum kikuk merasa bersalah.

" Maaf Hyung, aku tidak bermaksud untuk__" Ucap Jungkook langsung menyatukan tangannya meminta maaf.

" Ya, santai saja kenapa kau jadi takut seperti itu." Potong Sehun cepat kali ini ia yang tertawa keras melihat betapa memelasnya wajah Jungkook barusan.

Jungkook berdecak, " Aish, Hyung mengerjaiku? "

" Ya, sedikit." Balas Sehun kembali tertawa keras.

Namun setelahnya keduanya sama-sama terkekeh.

Namun, tidak berselang lama pintu ruang rawat terbuka membuat Jungkook maupun Sehun menoleh dan mendapati Yerin datang bersama Taehyung yang mendorong kursi roda milik gadis itu.

" Yerin? " Sehun tersenyum menyapa gadis cantik berkulit putih itu.

" Sehun Oppa, Annyeong." Yerin kembali menyapa Kakak laki-laki Eunha yang merupakan sepupunya juga.

" Annyeong. Siapa pria ini? Apa dia kekasihmu? " Goda Sehun menatap bergantian Yerin dan Pria di belakangnya yang tak lain adalah Taehyung yang tersenyum kikuk.

" Annyeong, Namaku Taehyung. Masih mengingatku Sunbaenim? " Sapa Taehyung dengan senyum kotaknya.

" Ah, Ya ! Kau anggota BTS dari kelas Black ? Benar bukan? " Sahut Sehun antusias.

" Ya, tepat sekali. " Seru Taehyung.

Taehyung kembali mendorong kursi roda Yerin, hingga berada di pinggir ranjang Eunha.

My Love Is Bad GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang