Part 83

259 46 7
                                    

Sebelum membaca harap vote terlebih dahulu.

-Happy Reading-

.

.

_____________________________


Musim semi telah tiba, musim yang sangat di tunggu-tunggu oleh semua orang terutama di korea selatan.

Begitupun, dengan Eunha yang saat ini berada di dalam mobil melihat pemandangan bunga sakura di sepanjang jalan. Ia mengeluarkan tangannya, saat bunga sakura itu berjatuhan.

" Kau tahu tidak bedanya kau dengan bunga sakura ini ? " Tanya Bocah lelaki itu tampak terlihat antusias.

Bocah perempuan di sampingnya menoleh, dengan pipi berisinya.

" Mwo? " Tanya nya.

Bocah Pria itu tersenyum lebar, kemudian menangkup pipi gembul bocah perempuan di sampingnya dengan gemas.

"  Jika bunga sakura ini terlihat indah di mata banyak orang, beda dengan mu Ha-ya kau hanya terlihat indah untuk Kookie-mu ini. Hahaha..." Tawa Bocah lelaki itu seketika bergema, setelah menyelesaikan kalimatnya.

Mendengar hal itu, membuat bocah perempuan berpipi gembil itu memasang wajah bingung kemudian mengajukan pertanyaan nya dengan suara imutnya.

" Kenapa Ha-ya hanya indah untuk Kookie? Memang nya kenapa jika indah untuk banyak orang? "

Bocah lelaki itu seketika menghentikan tawanya, mendengar pertanyaan nya. Membuat bocah perempuan itu bertambah bingung,

" Kookie kenapa diam? "  Bocah perempuan berpipi gembil itu menatap heran dengan mata bulatnya.

Melihat itu membuat bocah lelaki itu gemas, kemudian merangkulnya.

" Kau mau tahu kenapa? " Tanya nya di balas anggukan bocah perempuan itu dengan cepat.

" Karena Ha-ya hanya milik Kookie, siapapun tidak boleh memiliki Ha-ya yang menggemaskan."  Balas Bocah lelaki itu dengan mantap tidak lupa dengan senyum lebarnya.

Jung Eunha menyugingkan senyumannya, saat bayangan masa lalu itu menyapanya. Masa lalu saat ia masih bersama teman kecil yang sangat berarti baginya, teman kecil yang sekaligus adalah cinta pertamanya yang selama ini ia cari-cari ternyata sosok itu adalah Jeon Jungkook sosok yang sempat ia benci.

Eunha menghela nafas, kemudian memilih bersender pada jendela mobil.

" Kookie, aku sangat merindukan mu. Aku menunggu mu kembali di sini, ku harap kau baik-baik saja di sana. Saranghae."  Batin nya.

Kemudian memandang awan biru di atas langit yang tampak cerah, ia tersenyum saat wajah Jungkook ada di sana sedang tersenyum ke arahnya.

" Nona, kita sudah sampai." Suara dari supir pribadinya, membuat lamunan Eunha buyar ia mengangguk kemudian turun dari mobil dengan tongkat di tangannya. Ya, sejak kejadian itu kedua kaki miliknya cedera dan tidak bisa berjalan normal entah sampai berapa lama ia tidak tahu kata dokter Eunha harus menjalani trapi seminggu tiga kali agar otot-otot dan saraf kakinya segera pulih itu lah yang membuat nya tidak bisa mengendarakan motor sport kesayangannya dan satu lagi yang membuatnya jengkel orang tua nya dengan tegas tidak memperbolehkan ia tinggal bersama anggota Gfriend untuk sementara waktu sampai ia benar-benar pulih total mengingat nya membuat mood Eunha menurun tapi untung saja anggota Gfriend sering menginap di rumah nya membuat nya tidak merasa kesepian.

My Love Is Bad GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang