Jangan lupa Vote dan Komentar nya :)
.
.
Happy Reading.
.
.
09.00 KST.
Di lain Tempat, Tepatnya Di Streng High School. Suasana Di sana amat Sangat Gaduh, Para Penghuni di sana Berteriak Histeris Lebih tepat nya
siswi-siswi Streng high school.kala melihat 7 Namja yang merupakan penguasa ,Di sekolah mereka yang di kenal dengan nama BTS. 7 Namja itu sangat di gilai oleh para kaum hawa terutama di Streng High School 7 Namja itu sekaligus Cassanova Di Streng High School walaupun begitu mereka sangat Di Gandrungi dan sangat di gilai di sana.
Murid-murid di sana Bekumpul dan melihat sang idola Baru Tiba di Pintu Utama Gerbang depan Sekolah.
Melihat para penguasa, memasuki gerbang sekolah
Dengan membawa Mobil sport. masing-masing yang Tentunya sangat mewah dengan harga yang Fantastic.Siswa-siswi di sana Berbondong-bondong , Menuju ke arah Depan pintu utama sekolah untuk melihat 7 Namja sang penguasa sekolah yang memiliki wajah yang tampan dan rupawan sekaligus pewaris dari perusahaan terbesar di SEOUl di Streng High School.
"Aaaaaa... BTS sang Penguasa Sudah Tiba!" Teriak salah satu murid di sana, dengan histeris murid-murid di sana Bergegas menuju pintu utama untuk melihat dan menyambut kedatangan sang penguasa dengan Antusias.
.
BTS 7 Namja,yang merupakan sang penguasa memasuki perkarangan sekolah Satu persatu mobil Sport mereka memasuki gerbang sekolah.
Beberapa Satpam di sana, Menunduk hormat Menyambut datang nya para penguasa. Satpam di sana sudah siap siaga membuka Gerbang sejak awal.
untuk para penguasa Streng high school, yang salah satu di antara penguasa itu merupakan Putra dari pemilik yayasan Sekolah elite ini. Streng High School.
Mobil Sport itu satu-persatu, telah memasuki Perkarangan sekolah Streng High School. lalu mobil Sport itu Berhenti Bejejer dan terparkir dengan Rapih di tempat Khusus yang telah di Sediakan oleh pihak sekolah untuk para penguasa.
Murid-murid di sana, sangat Ramai dan sangat antusias menantikan para penguasa yang telah kembali masuk sekolah. Setelah Sekian lama tak bertemu setelah mereka menikmati Libur panjang.
"Woah... Ini yang sudah ku nantikan, menyambut kedatangan mereka Para penguasa Tampan, Ah.. aku sudah Tidak sabar" ucap Siswi di sana Berceloteh dengan mata berbinar.
"Ya..ya.ya.., Aku pun Tidak sabar melihat wajah mereka setelah sekian lama." Timpal temannya dengan Antusias.
Dengan Kompak, pintu mobil itu satu persatu terbuka Menampilkan 7 Namja Tampan yang Di tunggu-tunggu Sejak tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is Bad Girls
FanfictionMenceritakan kumpulan kelompok Namja dan Yeoja remaja, yang saling membenci satu sama lain mereka memiliki anggota masing-masing yang saling memperebutkan kekuasaan di sekolah mereka & sering berselisih namun pada akhirnya bisakah mereka saling meny...