Sebelum membaca harap vote terlebih dahulu.
_Happy Reading_
____________________
__________________
" Setelah jam istirahat apa kalian akan ke kantin ? "
Kim Namjoon, Min Yoongi, Jung Hoseok, Kim Seok Jin, Kim Taehyung, dan Park Jimin sontak mengangguk kompak. Mata mereka tak lepas, dari sosok gadis di depan mereka saat ini. Bagaimana tidak? Gadis itu dengan santai nya, mengganti seragam Taekwondo nya dengan seragam miliknya tanpa menghiraukan jika masih ada mereka di sana. Walaupun, gadis itu masih memakai pakaian dalam tetap saja itu terlihat tidak pantas bukan? Tapi, sial sekali ! Mengapa mereka justru seperti orang bodoh, karna tidak mengalihkan pandangan mereka dari sana? Seolah-oleh itu adalah objek yang tidak bisa di lewatkan.
" A-astaga. Ku rasa, mataku tidak suci lagi." Lirih Jimin tanpa melepaskan pandangannya dari sana.
Namjoon mengangguk setuju dengan cepat, " Jujur dia sangat seksi." Timpal nya.
" Apa dia tidak sadar jika masih ada kita di sini? " Gumam Taehyung pelan.
Hoseok menggeleng, " Ku rasa dia memang tidak memiliki rasa malu. Bukankah dia pindahan dari Canada? Mungkin budaya nya memang sudah terbiasa melakukan itu salah satunya berganti baju di tempat umum."
Mendengar kalimat dari Lelaki itu, Justru membuat tawa Jin meledak membuat anggota yang lain panik dan langsung membekap mulut lelaki itu yang seperti speaker ketika tertawa.
" Kau gila ?! Tutup mulut mu ketika tertawa. Bagaimana jika gadis itu tahu jika kita sedang memperhatikan nya?! " Desis Yoongi kesal.
Jin meringis, merutuki kebodohannya.
" Maaf, aku tidak sengaja."" Eoh? Kalian sedang apa di situ? Ayo, ke kantin. Bukankah bell nya sudah berbunyi? "
Tiba-tiba saja, gadis itu sudah berdiri di hadapan anggota BTS yang terkesiap karna terkejut dengan kemunculan gadis itu yang tiba-tiba berada di hadapan mereka.
Dengan gugup, Namjoon menggaruk kepalanya yang tidak gatal. Dengan senyum manisnya, ia mengangguk.
" Ah, kau benar. Bagaimana jika kita ke kantin bersama? " Ajak nya tanpa mempedulikan tatapan anggota BTS yang sontak melotot tak percaya dengan ketua mereka itu.
Menyenggol lengan Namjoon dengan kuat, Taehyung berbisik di telinga Pria itu. " Kau gila? Kenapa harus mengajak anak baru ini bersama kita?
Kau waras? " Tekannya.Namjoon yang mendengar itu tersenyum, " Memangnya kenapa? Tidak ada salah nya bukan? "
Taehyung mendengus, kemudian menjauh dari Namjoon yang seperti nya tertarik dengan murid baru itu.
" Kau menyukai nya? " Tanya Jimin langsung dengan berbisik tidak ingin jika gadis itu mendengarnya.
Namjoon hanya diam, tersenyum misterius membuat anggota yang lain berdecak.
" Ayo." Ajak murid baru itu lagi dengan senyum manisnya.
Mau tidak mau, anggota BTS yang lain mengikuti gadis itu. Kecuali, Namjoon yang langsung mengikuti gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is Bad Girls
FanfictionMenceritakan kumpulan kelompok Namja dan Yeoja remaja, yang saling membenci satu sama lain mereka memiliki anggota masing-masing yang saling memperebutkan kekuasaan di sekolah mereka & sering berselisih namun pada akhirnya bisakah mereka saling meny...