Part 86

214 44 5
                                    

Sebelum membaca harap vote terlebih dahulu.

-Happy Reading-

___________

_________________

___________

" Gomawo. Yerin Noona, sudah mengantarku." Ucap Eunwoo dengan senyum yang sangat menawan.

Yerin mengangguk, dengan senyumannya yang tak kalah manis.

" Tak perlu sungkan Eunwoo-ya, anggap saja aku ini Noona-mu."

Mendengar itu, senyuman Eunwoo sedikit memudar. Namun, Yerin tak menyadari nya karena getaran ponsel di saku rok nya.

Una Calling.

Mata Yerin menyipit, mendapat telfon dari sepupu sekaligus sahabatnya itu membuatnya segera mengangkat sambungan telfon itu.

" Ya hallo Eun? Wae? "

Dapat Yerin dengar suara geraman dari sebrang telfon, sepertinya sepulunya itu sedang dalam mood tidak baik.

" Kau sudah dengar ada murid baru? " Kata Eunha dengan suara yang sangat dingin membuat Yerin kebingungan.

Matanya teralih pada Eunwoo yang masih berdiri di sampingnya, membuatnya tidak enak hati karena lupa ijin pada Namja itu.

" Wo-ya kau masuk lah. Noona ada urusan, jadi tidak bisa mengantarmu sampai ke dalam menemui kepala sekolah. Annyeong.." Setelah menyuruh Pria itu masuk, Yerin segera beranjak dari sana meninggalkan Eunwoo yang diam menatap kepergiannya.

" Aku tidak tahu kenapa aku ingin mendapatkan nya. Yerin Noona, lihat saja kau akan jadi milik ku cepat atau lambat." Batin Eunwoo tersenyum miring.

___________

____________

_________

Karena Jung Eunha meminta semua sahabatnya untuk kumpul, dengan cepat anggota Gfriend menuju basecamph mereka.

Sesampainya di sana, terlihat Eunha sudah datang lebih dulu dengan wajah yang sangat dingin seperti dulu.

" Hey. Eun? Kau kenapa ? " Sowon orang pertama yang berani membuka suara, karena anggota yang lain sedikit takut ketika melihat wajah suram Eunha yang sudah lama tidak mereka lihat.

Eunha menghembuskan nafas kasar, menatal satu persatu semua sahabatnya dengan tatapan yang sulit di artikan.

" Kalian sudah tahu ada murid baru di sekolah ini ? " Tanya nya.

Anggota Gfriend yang lain sontak menggeleng, membuat wajah muram Eunha semakin terasa.

Namun, suara Yerin mengalihkan mereka semua.

" Aku bertemu dengan anak baru itu namanya Cha Eunwoo. Memangnya kenapa Eun? Apa ada masalah ? " Yerin menatap Eunha dengan hati-hati, namun wajah gadis itu justru nampak terkejut.
Membuat yang lain mengerutkan alis, ikut bingung.

My Love Is Bad GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang