"Star High school"
..
Setelah menempuh perjalanan selama 15 menit akhirnya Jung Eunha sampai di sekolah barunya.
Dia bisa melihat Gerbang sekolah yang menjulang tinggi di depannya Setelah itu dia memasuki perkarangan sekolah ralat mencari tempat parkir untuk motor kesayangannya.
Dia memutari area sekolah untuk mencari di mana letak tempat parkir di sekolah ini karna dia tidak tahu di mana letak nya. Dia menghembuskan nafas gusar.
Dengan malas Eunha Berhenti di depan pintu utama "Star High school" yang nampak besar dengan interior yang mewah.
Eunha duduk di atas motornya dengan santai sambil melihat ke seluruh penjuru sekolah yang dapat dia lihat banyak murid,
yang berlalu lalang memasuki kelas mereka masing-masing dan Tidak sedikit dari murid di sana yang menatapnya dengan heran dan penuh minat satu persatu dari mereka memilih berdiri dan bergabung menatap satu objek yang menarik bagi mereka.
Jung Eunha yang merasa mereka menatap dirinya merasa risih di kerubuni murid-murid "Star High School"
Para murid di sana yang berkumpul Mulai berbisik-bisik dengan teman-temannya.
..
Samar-samar Eunha mendengar bisikan mereka mengenai dirinya."Siapa dia?" Murid di sana mulai berbisik-bisik satu sama lain
"Apa kau pernah melihat dia sebelumnya"
"Heiii...Apa kau tahu dia? Apa dia anak baru?" Tanya salah satu murid yeoja di antara mereka bebisik dengan temannya.
"Entahlah sujong aku tidak tahu yang jelas aku baru pertama kali melihatnya... omo lihatlah motornya Sangat keren" jawab Jin'e dengan histeris sambil menatap ke arah di mana sosok itu duduk dengan santainya.
"Kau benar jin'e bagaimana rupanya apakah dia namja yang tampan?" Papar sujong yang berpikir bahwa pemilik motor sport mewah itu adalah seorang namja tampan menurutnya dengan tersenyum bahagia sambil meremas tangan teman di sebelahnya saking semangatnya.
"Yakkk... aku tau kau bahagia melihatnya,tapi jangan meremas tanganku kau ini memangnya tidak sakit APA!" Omel namja itu teman di sebelahnya yang kesal dengan tingkah sujong temannya.
"Aigooo... kau ini namja atau yeoja huh? Kenapa kau lembek sekali jadi namja" balas sujong dengan sinis sambil melepas tangannya dari namja itu.
"Tentu saja aku namja, namja tampan nomor 1 di sekolah ini" balas namja itu dengan percaya dirinya sambil menyisir rambutnya ke belakang.
Dan hal itu membuat 2 temannya menatapnya jijik."Menjijikan, penyakitnya mulai kambuh " Ujar jin'e menatap kelakuan temannya dengan jijik.
"Heiii. Sunyol mengacalah terlebih dahulu siapa yang mau dengan dirimu percaya diri sekali kau " ejek sujong sambil menghadapkan kacanya di depan wajah Sunyol teman namja bodoh nya itu.
Sunyol malah tersenyum mendekati kaca melihat wajah yang menurutnya tampan itu berada di pantulan kaca sembari membenarkan tatanan rambutnya.
"Dasar gila" teriak sujong dan jin'e bersamaan yang tidak sadar membuat atensi semua murid di sana menatapnya tajam karna terganggu dengan suara cempreng mereka berdua.
Mereka yang sadar di tatap tajam semua murid di sana menunduk malu dan minta maaf.
"Mianhae teman- teman" ucap jin'e dan sujong bersamaan
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is Bad Girls
FanfictionMenceritakan kumpulan kelompok Namja dan Yeoja remaja, yang saling membenci satu sama lain mereka memiliki anggota masing-masing yang saling memperebutkan kekuasaan di sekolah mereka & sering berselisih namun pada akhirnya bisakah mereka saling meny...