Part 91

201 35 7
                                    

Sebelum membaca harap vote terlebih dahulu.

_Happy Reading _

_____________

" Eunha-ya kau mau ke mana? "

Itu suara Sowon, mendengar pertanyaan itu terlontar untuknya membuat Jung Eunha yang ingin beranjak pergi tertunda.

Menggaruk kepalanya yang tidak gatal, ia berusaha terlihat santai walaupun detak jantungnya berdetak tak karuan takut jika Gadis tinggi itu mengintrogasi nya.

" Ah, itu. Biasa Sowon-ie,  Aku hanya ingin mencari udara segar di luar." Jawabnya sedikit terkekeh.

Mata Sowon menyipit, sedikit curiga dengan gadis pendek di hadapannya.

" Baiklah, kau boleh pergi. Nanti, setelah kembali ke rumah jangan lupa bawakan pizza untuk ku dan yang lain." Tidak ingin berburuk sangka, akhirnya hanya kalimat itu yang keluar dari bibir Nya.

" Siap ! "

Menghela nafas lega, Jung mengangguk cepat kemudian langsung melesat pergi dari sana sebelum Sowon berubah pikiran.

_______________________________

" Ahjumma !! "

Nyonya Jeon yang sedang sibuk menyirami tanamannya menoleh, ketika suara keenam Pria muda memanggilnya siapa lagi jika bukan anggota BTS yang tak lain sahabat dari Putranya Jeon Jungkook.

" Kalian, Kemarilah Bibi rindu sekali dengan kalian semua." Ucap Wanita itu dengan senyum cerahnya menyambut teman-teman tampan Putranya.

Dengan senang hati, anggota BTS segera menghampiri Nyonya Jeon yang sudah mereka anggap sebagai ibu mereka sendiri.

" Bagaimana kabar baik? Lama tidak bertemu, bibi semakin cantik saja." Goda Jimin dengan cengiran lebarnya, membuat Nyonya Jeon tersipu.

Memukul pelan bahu Jimin, Wanita paru baya yang masih terlihat cantik di usianya itu tertawa.

" Ternyata Jimin-ie tidak pernah berubah ya? Masih suka menggoda, apa dia juga menggoda gadis-gadis di sekolahnya juga? " Tatapan Nyonya Jeon teralih menatap kelima Pria selain Jimin.

Taehyung mengangguk cepat, ia mendekat ke arah Wanita itu kemudian Nyonya Jeon.

" Tentu saja Ahjumma. Bahkan, penjaga kantin yang sudah berkepala lima pun dia goda."

Mendengar itu, Mata Jimin membulat berbeda dengan Nyonya Jeon dan anggota BTS yang lain yang tertawa mendengar celotehan Taehyung yang justru membuat nya kesal.

" Benarkah?? Astaga, Jimin-ie. Bibi tidak menyangka kau segenit itu di luar sana." Dengan wajah yang di buat-buat kaget, Nyonya Jeon menggoda Lelaki bermata sipit itu.

Jimin menggeleng, kemudian menatap tajam Taehyung yang terkikik bersama yang lain.

" Yak ! Kau mengarang cerita eoh?! " Teriaknya kesal membuat Taehyung mejulurkan lidahnya membuat Jimin semakin kesal.

Sebelum perang dunia kedua terjadi, dengan segera Namjoon melerainya dengan menanyakan keberadaan Jungkook pada Nyonya Jeon yang langsung menyuruh mereka untuk masuk ke taman belakang entah sedang apa bocah itu yang jelas Namjoon dan anggota BTS yang lain merindukannya.

My Love Is Bad GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang