Part 69.

394 60 14
                                    

Sebelum membaca harap vote terlebih dahulu.

.

.

~ Happy Reading ~

.

.

_

_____________________________________

" Kami sudah mendapatkan dokumennya, Nona."

" Bagus ! Masuklah." Ucap Kim Umji segera mempersilahkan kedua Pria berjas hitam itu masuk ke rumah kediamannya. Hari ini gadis bermarga Kim itu memilih pulang ke rumah orang tuanya untuk beberapa hari, kemarin ia bahkan dengan susah payah meminta ijin pada Sowon untuk kembali ke rumah orang tuanya untung saja ia bisa membujuk ketua kelompoknya itu. Dan hari ini, ia kedatangan tamu penting yang tentu saja tidak bisa ia hiraukan.


Kedua Pria berjas hitam dengan topi hitam nya pun kini duduk berhadapan dengan nya, Kim Umji tidak lupa memanggil pelayan untuk membuatkan tamunya dua minuman dan cemilan ringan. Ia menegakkan tubuh nya, dan menatap keduanya dengan tatapan seriusnya.

" Bagaimana, bisa kalian jelaskan isi berkas yang kalian dapatkan itu untuk ku? " Pintanya membuat kedua Pria berjas hitam menganggukan kepala mereka dengan kompak.

Salah satu dari mereka terlihat, membuka tas hitam miliknya kemudian mengeluarkan sebuah map cokelat yang berisi sebuah dokumen kemudian membuka satu demi satu lembaran di sana.

" Di dokumen ini tertulis jika Pemilik asli sekolah Smart High School adalah Kim Bok Su, namun karena beliau menderita penyakit jantung jabatannya sebagai kepala sekolah ia serahkan pada Putrinya Nona Kim Haneul Putri pertama nya." Jelas Pria berjas hitam itu dengan jelas dan lugas ia Detektif Son.

Kim Umji terdiam, tampak mencermati penjelasan detektif yang ia sewa beberapa hari yang lalu dengan serius.

" Putri pertama nya Kim Haneul, lalu apakah beliau memiliki Putri selain dia detektif ? " Tanya Kim Umji pada kedua Pria berjas hitam di hadapannya.

" Ada Nona. Hanya saja__"

Kedua Pria itu yang tak lain adalah detektif yang Umji sewa, tampak saling melemparkan pandangan membuat gadis itu bingung.

" Ada apa? Apa ada sesuatu hal yang penting." Tanya Umji menatap kedua detektif itu dengan wajah seriusnya.

" Hanya saja ada hal ganjal di sini Nona." Ucap Detektif Ahn. Membuat kerutan kening Umji terlihat, pertanda jika gadis itu bingung tidak mengerti.

" Hal ganjal ? Apa itu? " Tanya Umji cepat.

Kali ini Detektif Ahn angkat suara,
" Setelah satu tahun pemindahan jabatan sebagai kepala sekolah,  Nona Kim Haneul tiba-tiba menghilang." Pria Berjas Hitam itu menatap Kim Umji dengan serius. Kemudian melanjutkan kalimatnya, " Dan saat keluarganya melaporkan hilangnya Nona Kim Haneul pada polisi, para pihak berwajib menemukan Wanita itu tewas di sebuah jurang jalan Myeongdong dan banyak yang berspekulasi jika Nona Kim Haneul mengalami kecelakaan."

Mendengar hal itu, nafas Kim Umji sedikit tercekat. Ia, benar-benar merasa ada hal ganjal dalam peristiwa yang menimpa pemilik sekolah Smart High School itu sekolah yang penuh dengan misteri.

" Lalu, setelah itu? " Sebenarnya banyak pertanyaan yang berputar di otak Kim Umji, hanya saja dia mengurungkan niatnya untuk bertanya lebih jauh karena ia sudah dapat menyimpulkan jika semua hal yang menimpa pemilik sekolah itu telah di rencanakan oleh seseorang dan ia mencurigai angggota Twice dalang di balik semua kejadian buruk yang menimpa pemilik sekolah pertama dan kedua, mungkinkah salah satu dari mereka dalangnya Atau semua anggota terlibat ?

My Love Is Bad GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang