Part 80.

429 65 18
                                    

Sebelum membaca harap vote terlebih dahulu.

.

.

-Happy Reading-

_

_

" Mau lari ke mana kau Jeon Jungkook? " Seru Jaehyun dengan senyum miringnya, menghadang jalan lelaki itu bersama anggota Nct yang lain.

Jungkook mengumpat dalam batinnya, karna ia cukup mengenal genk nct bukanlah lawan yang bisa di remehkan. Tatapannya beralih pada wajah pucat milik Eunha, yang masih menutup matanya.

" Bertahanlah, Eunha-ya sebentar lagi." Batin Jungkook.

" Hey ! Kenapa kau diam ? Cepat letakkan kembali gadis itu karna dia tawanan kami." Seru Winwin membuat Jungkook mendongak menatapnya dengan tatapan tak sukanya.

" Tidak." Jawab Jungkook.

Taeyong yang mendengar itu, langsung mendorong Jungkook membuat lelaki itu hampir terhuyung bersama tubuh Eunha.

" Apa maksudmu ?! Berani sekali kau ! " Taeyong berdecak, emosinya tersulut mendengar bantahan lelaki itu.

Nafas Jungkook memburu, hampir saja ia jatuh bersama tubuh lemah Eunha yang masih berada di dekapannya. Ia kemudian meletakan gadis itu di atas marmer tidak ingin jika Eunha terluka karena perkelahian ini.

Setelah itu, ia menatap anggota nct dengan tatapan dingin nya.

" Jika kalian menginginkannya, itu berarti kalian harus menghadapiku lebih dulu."

Anggota Nct sontak tertawa remeh mendengar hal itu, seolah kata-kata itu adalah hal lucu bagi mereka.

" Hah, kalian dengar itu? Seorang Jeon Jungkook menantang kita semua. Wah, Daebak ! " Seru Doyoung bertepuk tangan di balas gelak tawa anggota Nct yang lain.

Jungkook hanya acuh, ia menaikan ujung jaket hitamnya sampai ke siku bersiap untuk melawan anggota nct saat ini. Sedangkan anggota Nct yang lain, masih sibuk mentertawakannya.

" Wah, apa ini? Lihat, dia bahkan sudah siap menyerang kita. " Timpal Johny lagi-lagi tertawa remeh.


Jungkook mendengus, " Jangan banyak bicara. Ayo, kita berduel satu lawan satu jika kalian gentle." Kali ini Jungkook yang balik melemparkan tatapan remeh pada anggota Nct.

Taeyong menjilat lidah miliknya, merasa tertantang sekaligus terhina oleh ucapan Jungkook barusan.

" Aku yang akan melawannya lebih dulu." Ucap Taeyong menatap teman-temannya.

Anggota Nct yang lain tampak terkejut, sebagian dari mereka tampak tidak setuju.

" Kau yakin? " Bisik Jaehyun.

" Biar aku saja yang pertama menghabisinya." Sahut Winwin tidak sabaran.


" Tidak. Dan, Jangan ada yang bantah perkataan ku ! " Taeyong menatap teman-temannya dengan tajam.

My Love Is Bad GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang