Note : Budayakan Vote sebelum membaca.
.
.
.
~ Happy Reading ~
" Siapa yang kau maksud adik ku? " Tanya Sehun ketika Eunha adiknya ingin berbicara empat mata dengan salah satu anak baru itu.Tanpa menjawab pertanyaan sang kakak, Eunha melangkah cepat ke arah anggota BTS dan menarik salah satu dari mereka dan pergi dari sana.
Anggota EXO dan Anggota Gfriend yang lain menganga menatap penuh tanda tanya kepergian Eunha yang membawa Jungkook dari sana.
" Apa mereka punya hubungan spesial??! " Pikir mereka secara bersamaan.
"""""""""""
Di tarik secara tiba-tiba oleh gadis yang ingin di hindarinya, tentu saja membuatnya terkejut bahkan sampai dia hanya mampu terdiam layaknya patung.
Eunha terus menarik tangan pria itu cukup jauh, dan setelah kurang lebih tiga menit kini sampai lah mereka di sebuah atap sekolah yang memang tampak sepi sangat cocok untuknya membicarakan hal penting yang tidak ingin siapa pun mendengarnya. Mereka kini berdiri berhadapan, dengan Jungkook yang hanya diam dengan tatapan kosong dan dinginnya. Keheningan tercipta di antara keduanya, membuat suasana canggung kian terasa membuat pria itu jengah.
" Kenapa kau membawaku kemari? Jika kau diam saja, lebih baik aku kembali ke kelas." Nada dingin dan wajah datar Jungkook tunjukkan pada gadis itu setelah itu ia beranjak dari sana. Melihat itu, Eunha menghela nafas.
" Jungkook aku ingin berbicara padamu." Ucap Eunha menahan lengan kekar milik pria itu yang memandangnya datar.
" Ada apa ? "
Mendengar nada dingin pria itu lagi, membuat Eunha gugup. Ia kemudian membasahi bibirnya dan menatap teduh wajah Jungkook.
" Kenapa kau... Berubah padaku? Apa aku melakukan kesalahan padamu ? " Tanya Eunha tanpa ragu.
Jungkook mengalihkan pandangannya ke arah lain, ia tampak enggan menatap wajah milik gadis itu yang memang kelemahannya. Tidak mendapat jawaban, membuat Eunha kembali membuka suaranya.
" Jungkook jawab aku. " Eunha menarik ujung baju milik pria itu, dan berhasil membuat Jungkook menatap nya.
" Bukan kau yang melakukan kesalahan Jung Eunha. Tapi, aku ! Aku yang salah karna telah jatuh hati padamu. Maka, dari itu menjauhlah dariku mulai sekarang."
Setelah mengatakan hal itu, Jungkook pergi dari sana meninggalkan Jung Eunha yang menatap punggungnya dengan tatapan yang terluka tanpa di sadari pria itu.
" Apa gadis sepertiku tidak pantas di cintai ? Kenapa? Kenapa dia begitu tega mengatakan hal itu. Hikss..." Dengan tubuh bergetar, Eunha ambruk menangis dengan nyeri di ulu hatinya.
" Aku sangat membencimu Jeon Jungkook. " Teriak gadis itu dengan tatapan membara dan di susul dengan kepalanya yang berkunang-kunang dan beberapa detik kemudian Eunha ambruk dengan wajah pucatnya.
Bukan ! Bukan itu maksud Jungkook. Eunha ! Ia mengira jika kau memiliki hubungan spesial dengan Jung Hoseok sepupumu sendiri yang tidak ia ketahui. Sayangnya, mereka berdua tidak mengetahui semua kesalah pahaman yang terjadi di antara keduanya.
Lagi dan lagi kesalah pahaman terjadi di antara mereka berdua membuat perasaan masing-masing masih terkubur jauh di dalam sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is Bad Girls
FanfictionMenceritakan kumpulan kelompok Namja dan Yeoja remaja, yang saling membenci satu sama lain mereka memiliki anggota masing-masing yang saling memperebutkan kekuasaan di sekolah mereka & sering berselisih namun pada akhirnya bisakah mereka saling meny...