Part 72.

307 54 3
                                    

Sebelum membaca harap vote terlebih dahulu.

.

.

~ Happy Reading ~

__________

________

______


Trek

" Sinb ? " Seru Sowon dengan senyum bahagia ketika melihat gadis itu keluar dari kamarnya setelah seharian mengurung di kamar.

Yuju dan Umji ikut menoleh, dan langsung berdiri ikut bahagia melihat Sinb akhirnya mau keluar kamar.

Sinb hanya memasang wajah datar, kemudian berlalu ke dapur namun tentu saja Sowon, Yuju, dan Umji mengikutinya.

" Kau lapar ya? Tunggu sebentar ya, aku akan buatkan makanan favoritmu." Sowon yang semakin antusias melihat gadis itu, ia segera melesat mengambil bahan-bahan makanan di kulkas kemudian menyiapkan bahan-bahan untuk membuat makanan favorit Sinb yaitu nasi goreng kimchi, mie hitam dan kue ikan tusuk.


" Aku akan membantu mu Sowonnie." Seru Yuju yang ikut membantu menyiapkan makanan untuk Sinb. Sedangkan Umji menarik tangan gadis itu, dan menuntunnya untuk duduk di meja makan.

Sinb terdiam, menatap teman-temannya yanh terlihat sangat perhatian padanya membuatnya tanpa sadar menjatuhkan air matanya. Umji yang melihat itu kaget, dan langsung mendekat.

" Eoh? Sinb. Kau menangis? Uljima." Umji mengusap lembut pipi gadis itu yang basah dengan wajah khawatir, membuat Sinb semakin terisak.

" Sinb-ya? Umji kau apakan dia kenapa tiba-tiba menangis? " Sowon datang dengan wajah panik, menatap tajam ke arah Umji yang menjadi sasaran nya. Sedangkan, Yuju sedang sibuk menusuk kue ikan yang akan di masak.

Umji menggelengkan kepalanya, " Ish, Sowonnie. Kenapa kau menyalahkan ku? Aku tidak tahu kenapa Sinb menangis tiba-tiba." Ucapnya dengan wajah kesal sembari mendelik.

Sowon mendekat tanpa aba-aba langsung menarik telinga Umji membuat gadis paling muda di anggota nya itu meringis.

" Aw ! Sowonnie sakit." Rengek Umji sembari memegangi telinganya.

" Siapa suruh kau memasang wajah menyebalkan begitu?! " Sahut Sowon galak memnuat Umji memanyunkan bibirnya kesal.

Melihat hal itu, membuat Sinb terkekeh dan hal itu sontak membuat Sowon dan Umji menoleh ke arah gadis itu.

" Haha... Kenapa kalian lucu sekali." Suara tawa Sinb langsung meledak, membuat Sowon dan Umji kebingungan namun setelahnya mereka ikut tertawa.

" Kami senang akhirnya bisa melihatmu tertawa lagi Sinb." Ucap Yuju datang dari arah belakang  membuat tawa Sinb berhenti sejenak.

Sowon dan Umji menganggukan kepala mereka setuju dengan ucapan Yuju barusan, sedangkan Sinb kembali terkekeh.

" Apa kalian merindukan kekonyolan ku? " Tanya Sinb ragu.

" SANGAT ! " Jawab ketiganya kompak.

Membuat senyuman Sinb merekah, dan segera memeluk Sowon, Umji, dan Yuju dengan senyum haru.

" Aku bersyukur memiliki sahabat seperti kalian." Ucap Sinb lirih sembari mendekap tubuh ketiga nya.

Sowon mengulas senyum, " Kami juga bersyukur memilikimu Sinb-ya." Lanjutnya.

My Love Is Bad GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang