Part 21.

1.7K 205 16
                                    

Sebelum membaca yuk vote terlebih dahulu.

.

.

~Happy Reading~

Umji mendudukan dirinya, di bangku rumah sakit dengan air mata yang membasahi pipi nya.

" Kenapa mereka harus bertengkar sih, mereka sungguh kekanak-kanakan..." Ucap Umji dengan kesal sembari mengusap hidungnya yang tiba-tiba mengeluarkan ingus.

" Ini.... " Kalimat singkat itu berhasil mengalihkan atensi gadis yang saat itu sibuk dengan aktivitasnya.

Umji mendongakan kepalanya, saat melihat sapu tangan milik seseorang tersodor ke arahnya.

".... Bersihkan air matamu, dengan sapu tangan ku... Dasar Yeoja cengeng." Sambung Namja berkulit putih pucat itu, Min Yoongi menatap Umji dengan ejekannya sembari mendudukan dirinya di samping gadis itu.

Umji mengerjapkan matanya, menatap tidak percaya ke arah Namja bermarga Min yang kini duduk di sebelahnya.

Yoongi yang merasa di tatap oleh gadis itu, tersenyum kecil dan menatap balik Umji di sebelahnya.

" Kenapa kau terus menatapku, kau menyukaiku ya ? " Ucap Yoongi dengan senyuman kecilnya yang menawan.

Pertanyaan Namja itu, sontak membuat Umji membelalakan matanya terkejut.

" M..Mwo ? Siapa yang menyukaimu... Itu sungguh tidak masuk akal." Balas Umji dengan gugup wajah gadis itu sudah tertutup rona merah di pipinya.

Min yoongi Namja itu, mengembangkan senyuman jahilnya.

Perlahan tapi pasti, Yoongi mendekatkan tubuhnya ke arah gadis itu. " Menyukaiku Tidak masuk akal katamu ? Lalu, Kenapa wajahmu memerah Nona Kim Umji." Kata Yoongi dengan nada berbisik, menatap Intens wajah gadis itu yang hanya berjarak beberapa meter dari wajahnya.

Umji menelan salivanya, Dengan susah payah saat wajah Namja itu sangat dekat dengan wajahnya.

" Wajahku Me...merah ? Aniyo ! Wajahku tidak memerah..." Sanggah Umji sembari menutup wajahnya dengan kedua tangannya, membuat Min Yoongi terkekeh kecil.

Min Yoongi menjauhkan, wajahnya dari gadis itu.

" Selain cengeng ternyata, kau juga pandai berbohong ya..." Cibir Yoongi dengan wajah datarnya, Namja itu sedikit kecewa dengan ucapan Umji yang menyanggah bahwa dia tidak menyukainya.

Kim Umji mencebikan bibirnya, mendengar cibiran Namja itu.

" Jika aku seperti itu, Lalu kau seperti apa huh ? Pangeran tampan yang baik hati begitu." Decak Umji dengan wajah kesalnya, lain halnya dengan Yoongi yang justru melebarkan senyumannya.

" Heiii Nona, Aku tidak pernah mengatakannya... Justru kaulah, yang mengatakan jika aku adalah pangeran tampan yang baik hati. Apa kau baru saja memujiku heum..? " Kata Yoongi dengan alis yang di naik turunkan.

Perkataan Namja itu, sontak membuat Umji menutup mulutnya karena baru sadar dengan kebodohannya yang mengatakan jika Namja di hadapannya seperti pangeran.

" Aish... dasar Pabo. Kenapa kau harus mengatakan hal itu." Batin Umji dengan kesal pada dirinya sendiri.

Umji yang tidak tahan, menahan malu di hadapan Namja itu memutuskan beranjak dari sana.

" A...Aku tidak tahu. Lebih baik aku kembali ke dalam. " Ucap Umji yang mulai berdiri dari duduknya untuk beranjak dari sana.

Min Yoongi dengan cepat, menahan tangan gadis itu.

My Love Is Bad GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang