Part 76.

248 48 18
                                    

Sebelum membaca harap vote terlebih dahulu.

....

~ Happy Reading ~

...

______________                   _____________

" Kau sudah berhasil membawanya? " Tanya seseorang di sebrang telfon.

" Ya." Lelaki bermata tajam itu mengangguk, tatapannya teralih ke arah gadis yang berada di samping mobilnya.

" Bagus ! Cepat bawa ke markas ku." Setelah berkata demikian, sambungan telfon terputus.

Lelaki itu menaruh asal ponselnya, kemudian membuka masker hitamnya dan terlihat wajah Wonwoo yang kini menyugingkan senyum miringnya.

" Waktu lima belas tahun sudah berlalu Jung Eunha, aku bahkan sudah lupa jika kita pernah bersahabat saat kecil dan apa aku pernah berjanji untuk menjaga mu waktu itu? Lupakan. " Wonwoo berbicara pada gadis itu yang bahkan masih menutup matanya, seolah Eunha memang mendengarkannya.

" Karna nyatanya, sekarang aku membenci mu." Bisik Wonwoo dengan mata yang memerah.

Tangannya kini beralih mengusap rambut sebahu milik Eunha, tanpa sadar." Maaf. Salahkan Jeon Jungkook yang membuatku menjadi seperti ini." Lirih Wonwoo.

_____________

__________

Jungkook terus melajukan laju mobilnya dengan kecepatan tinggi, ia terus menginjak gas dengan pikiran yang sudah bercabang terlebih memikirkan kondisi Eunha saat ini.

" Aku tidak menyangka, Wonwoo Hyung bisa setega itu. Apa yang membuat nya berubah menjadi orang jahat? Bahkan mengorbankan Eunha yang bahkan tidak tahu menahu soal ini. " Gumam Jungkook dengan perasaan khawatir bercampur kesal.

" Aku harus berbicara empat mata padanya." Lanjutnya dengan tatapan serius dan dingin.

___________

_________


" Berani sekali kau berkata seperti itu." Teriak Jihyo dengan wajah murkanya, Sedangkan Kristal hanya menatap gadis itu dengan datar.

" Apa perkataan ku tidak benar? Tapi Kenapa kau marah? Ah, apa tebakan ku benar? " Kristal menyugingkan senyuman manisnya, ketika melihat wajah sembilan gadis pembuat onar itu.

Mendengar kata-kata itu, entah mengapa membuat mata Jihyo memanas seolah tertampar dengan kenyataan itu. Sana yang melihat mata Jihyo yang memerah menahan malu, segera melangkah mendekat dan langsung melayangkan tangannya tepat pada wajah milik Kristal.

Plak !

" Kristal Eonnie ! " Pekik Sowon, Sinb, Yuju, dan Umji secara bersamaan terlalu terkejut dengan tindakan tiba-tiba itu.

Kepala Kristal tertoleh ke arah kiri, dapat ia lihat dari sudut matanya seorang gadis berambut panjang berwarna pirang kini tampak menyugingkan senyuman puasnya.

" Itu adalah pelajaran karna telah berani menghina teman ku." Ucap Sana dengan senyum puasnya, anggota Twice yang lain bahkan bertepuk tangan merasa bangga dengan apa yang di lakukan gadis itu namun membuat anggota  Gfriend kini menatap tajam ke arah mereka.

My Love Is Bad GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang