Sebelum membaca Yuk Vote terlebih dahulu.
.
~Happy Reading~
.
.
"Grand's Prix"
Adalah tempat, yang biasa di kunjungi orang-orang yang ingin melakukan balapan liar.
Bisa Motor maupun mobil. Di tempat ini Sangat ramai di kunjungi orang-orang yang ingin melakukan balapan liar maupun yang ingin menontonnya. Walaupun mayoritas di tempat ini kebanyakan Remaja. Seperti saat ini, Tidak Seperti biasanya tempat ini sangat-sangat Ramai dengan para penonton yang sangat Antusias menantikan para pembalap yang di nanti-nantikan.
Sepertinya ada perlombaan Balap besar-besaran yang di adakan di tempat ini
"Grand's Prix"."Perhatian ! Harap peserta segera bersiap untuk memasuki Sirkuit Area. Perlombaan Balap Motor akan segera di mulai 10 menit lagi." Terdengar Suara Panitia di microfont yang menggelegar di Area Sirkuit di tempat itu.
□ □ □ □ □
Tidak jauh dari tempat itu, terlihat beberapa kumpulan Namja remaja yang berada di luar area "Grand's Prix" Sepertinya sedang menunggu seseorang dengan menduduki motor mereka masing-masing.
Mereka "GOTZ7" Genk Motor yang di segani dan sudah di kenal banyak orang karena kepiawaiannya dalam Balap Motor.
"Aishh.. Di mana bocah itu kenapa belum datang juga?" Decakan sebal itu terlontar dari salah satu ke tujuh namja itu.
"Tunggu sebentar lagi Mark ! Dia pasti akan datang" Ucap Namja bernama Jackson dengan suara Bass nya. Semua teman-temannya terus menatap ke arah jalanan menunggu seseorang yang mungkin akan muncul.
"Tapi ini sudah lewat dari 10 menit Jackson...Sebentar lagi, perlombaan akan di mulai tapi dia belum tiba di sini. " balas mark dengan gusar. Tidak seperti biasanya sahabat mereka telat waktu seperti ini. Apa terjadi sesuatu. Membuat mereka cemas memikirkan keberadaan Sahabat mereka.
"Apa terjadi sesuatu padanya?" Tanya Namja berperawakan tinggi Yeogyeom ikut menimpali teman-temannya.
"Aku harap tidak terjadi sesuatu yang buruk padanya " Jin Young Namja berparas tampan Anggota salah satu dari mereka.
..
* * * * * *
Eunha Pov.
Hari ini benar-benar menyebalkan dan mejengkelkan. Dari mana datangnya kedua Namja itu. Membuatku sangat muak dengan tingkah sok akrab mereka. Apalagi Namja itu siapa namanya? Kim..Ming..Kimming.. Aishhh.. Siapa namanya aku lupa. Yah dia Kim Mingyu Namja berkulit hitam itu. Mengingatnya saja membuatku naik darah sungguh aku sangat benci pada orang yang sok akrab sepertinya. Akupun memutuskan untuk pergi dari sana. Gara-gara kedua Namja itu aku tidak berselera makan Menjengkelkan. Sekarang aku ingin pergi ke suatu tempat karena memiliki janji dengan Teman-teman Genk Motor ku. Mengingat itu sedikit menghilangkan rasa suntuk ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is Bad Girls
FanfictionMenceritakan kumpulan kelompok Namja dan Yeoja remaja, yang saling membenci satu sama lain mereka memiliki anggota masing-masing yang saling memperebutkan kekuasaan di sekolah mereka & sering berselisih namun pada akhirnya bisakah mereka saling meny...