Part 85

221 46 5
                                    

Sebelum membaca harap vote terlebih dahulu.

- Happy Reading -

_______________________________

__________

______

" Sowon-sshi bisa kah kau membantuku? "

Yeoja tinggi itu menoleh, terpaksa menghentikan aktivitasnya yang saat ini sibuk menyalin tugas. Untung saja kelas sedang sepi, Sowon jadi tidak perlu khawatir jika murid-murid di dalam kelasnya akan berteriak ketika mendapati salah satu most wanted di kelasnya.

" Membantu dalam hal ? " Sowon balik bertanya menatap datar wajah Pria berbahu lebar itu yang saat ini tersenyum ke arahnya. Jujur saja, ia merasa ngeri melihat senyuman itu di saat siswi-siswi yang lain mendambanya.

Kim Seok Jin segera menarik kursi di samping Gadis itu, kemudian tiba-tiba meraih tangan nya membuat Sowon terkejut.

" Akhir bulan ini aku mengikuti lomba memasak di salah satu restoran favoritku, mau kah kau membantu ku untuk mencari buku refrensi memasak di pinggir kota bersama ku ? " Pria itu menatap Sowon dengan penuh harap.

Namun, Mendapat pertanyaan panjang kali lebar seperti itu membuat Sowon justru terheran-heran.

" Apa kau serius mengajak ku Seokjin-ssi? Aku tidak salah dengar bukan? " Balas Sowon dengan wajah heran dan tidak yakin.

Terlihat Kim Seok Jin langsung mengangguk mantap, lagi-lagi membuat Sowon terheran-heran.

" Kau tidak sedang sakit bukan? " Sowon meletakan tangannya di kening Pria itu, mencoba memeriksa nya jika saja tubuh nya mungkin saja panas.

Mendapat perlakuan hangat seperti itu, membuat Jin membeku di tempatnya terlebih saat ia bisa melihat dengan jelas wajah cantik Sowon yang masih sibuk memeriksa keadaannya.

Gadis itu menggeleng saat tidak merasakan hawa panas di dahi milik Jin, saat ia ingin menjauhkan tangannya dari dahi milik Pria itu namun harus tertahan karena di cekal Kim Seok Jin yang saat ini menatapnya dengan tatapan intens.

Merasa tidak nyaman, Sowon berusaha melepaskannya kemudian beranjak menjauh dari Jin yang masih menatap nya.

" Yak ! Kau itu kenapa sih? Apa ada yang salah dengan wajah ku? Kenapa menatap wajahku sampai seperti itu." Seru Sowon merasa risih sendiri.

Jin terkekeh, menyadari kebodohannya. " Ah, maaf. Tidak ada yang salah dengan wajahmu Sowon-ssi. Hanya saja..." Menggantung kalimatnya, matanya kembali menatap wajah Sowon yang kebingungan.

" Hanya saja apa? " Ulang Sowon kali ini dengan nada tinggi.

Kali ini Kim Seok Jin tertawa, membuat gadis itu yakin jika Pria di hadapannya benar-benar sakit.

Memijat pelipisnya, kemudian Sowon berbisik lirih. " Ya tuhan, kenapa aku harus di pertemukan dengan Pria tidak waras sepertinya."

" Kau cantik Sowon. " Seru Jin tiba-tiba membuat Gadis tinggi itu sontak menatapnya.

" Kau bilang apa barusan? " Ulang Sowon takut jika telinganya salah dengar.

My Love Is Bad GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang