Sebelum membaca harap vote terlebih dahulu.
.
.
~ Happy Reading ~
"
Tzuyu ! "
Nayeon dan Mina kedua gadis itu segera menghampiri Tzuyu kemudian menjauh dari gadis asing itu yang cukup menyeramkan bagi mereka.
" Bukankah sudah ku bilang, jangan mendekat sebelum aku menyelesaikan pesan ku ! " Eunha menatap Tzuyu dengan tajam, kemudian menatap satu persatu murid-murid di sana yang menatap nya tak percaya termasuk musuh-musuhnya saat ini namun tatapannya mengunci sosok yang masih terpaku memandangnya ia Jihyo.
Dengan langkah elegan, Eunha berjalan mengelilingi anggota Twice dengan tatapan datar namun tersirat tatapan tajam di sana.
" Untuk apa kau melihat kami dengan tatapan seperti itu ?! " Ucap Momo dengan sinis.
Eunha menghentikan langkahnya, yang tadi sedang memutari anggota Twice kemudian membalas tatapan Momo dengan datar.
" Kenapa ada masalah dengan itu? "
Momo mengeram kesal, dengan kekesalannya ia ingin melayangkan pukulannya pada wajah gadis asing itu namun keinginannya harus terhenti ketika pukulannya tertahan.
Ya, Jung Eunha menahan tangan Momo sebelum mengenai wajah berharganya ia sangat tidak sudi jika tangan kotor milik gadis itu mengenai kulit wajahnya.
" Tangan mu sangat tidak pantas menyentuh wajah ku, Nona. " Dengan senyum miring, Eunha memelintir tangan Momo dengan kuat membuat gadis itu menjerit kesakitan.
Momo meringis sembari memegangi tangannya, ia kemudian berdiri di bantu Jungyeon di sebelahnya.
Sana yang melihat itu, menghampiri Jihyo yang sedari tadi hanya diam.
" Jihyo, Eonnie. Aku mohon lakukan sesuatu, agar dia pergi dari sekolah
kita. " Jihyo menatap Sana ia tersadar dari lamunannya, kemudian tatapannya teralih dan melihat Tzuyu dan Momo yang terluka akibat gadis asing itu." Berani sekali kau melukai teman-teman ku ! " Jihyo berteriak, membuat beberapa murid mundur ketakutan sedangkan Eunha hanya berdiri dengan wajah santainya.
Eunha mendengus, kemudian menatap Jihyo dengan tajam.
" Tentu saja. Kita sama-sama manusia, lalu untuk apa aku takut padamu Ji...hyo itu namamu? Hm... Nama yang bagus tapi sayang namamu tidak sebagus orangnya. " Ucap Jung Eunha sembari menatap Name tag di kantung seragam milik gadis itu.
Jihyo mengepalkan tangannya, merasa marah dengan nada ejekan yang terlontar dari gadis di hadapannya yang saat ini sedang tersenyum lebar ke arahnya.
Melihat tatapan marah dari Jihyo, tidak membuat Jung Eunha takut sedikitpun ia justru semakin gencar untuk memancing amarah musuhnya saat ini.
" Tunggu, Tunggu ! " Seru nya tiba-tiba, membuat semua yang ada di sana bingung.
Eunha mengapit wajah Jihyo, membolak balikan nya ke kanan dan ke kiri dengan wajah seriusnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is Bad Girls
FanfictionMenceritakan kumpulan kelompok Namja dan Yeoja remaja, yang saling membenci satu sama lain mereka memiliki anggota masing-masing yang saling memperebutkan kekuasaan di sekolah mereka & sering berselisih namun pada akhirnya bisakah mereka saling meny...